Tak Gentar Nama Besar Saingan, Caketum PSSI Vijaya Fitriyasa Yakin Voter Berharap Sosok Baru

Nama Vijaya tak setenar nama caketum lainnya seperti Muhammad Iriawan atau Iwan Bule, Rahim Sukasah, dan La Nyalla Mattalitti

Tak Gentar Nama Besar Saingan, Caketum PSSI Vijaya Fitriyasa Yakin Voter Berharap Sosok Baru
Tribunnews/Abdu Majid
Calon Ketua Umum PSSI, Vijaya Fitriyasa saat mengunjungi latihan sepakbola amputasi di Lapangan Dr Suyoto, Veteran, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Setelah namanya lolos verifikasi, Calon Ketua Umum PSSI periode 2019-2023, Vijaya Fitriyasa langsung menyiapkan beberapa program untuk menarik hati voter.

Mengemabalikan kepercayaan publik kepada PSSI dengan mengelola lebih profesional dan transparan adalah salah satu cara Vijay untuk membuat federasi sepakbola Indonesia lebih baik lagi.

Nama Vijaya memang tak setenar nama caketum lainnya seperti Muhammad Iriawan atau Iwan Bule, Rahim Sukasah, dan La Nyalla Mattalitti yang juga lolos dari fase verifikasi.

Baca: Delapan Nama Sementara yang Lolos Verifikasi Caketum PSSI: Dari La Nyalla Hingga Iwan Bule

Baca: Delapan Nama Pemain Manchester United yang Diusulkan Dijual: Dari Matic Hingga Juan Mata

Baca: Apa Kata Bobotoh, Musim Depan Persib Berbenah, Ezechiel Sebaiknya Diganti Striker Ini

Baca: Timnas Indonesia Gagal Total di 3 Laga, Harus Segera Ganti Pelatih? Ini Kata Ricky Yacob

Baca: Awas Gagal Fokus! Ini Deretan Pemain Cantik di Liga 1 Putri: Ada Jebolan SSB Liverpool

Calon Ketua Umum PSSI, Vijaya Fitriyasa saat menyambangi latihan sepakbola amputasi INAF di Lapangan Dr Suyoto, Veteran, Jakarta, Sabtu (12/11/2019).
Calon Ketua Umum PSSI, Vijaya Fitriyasa saat menyambangi latihan sepakbola amputasi INAF di Lapangan Dr Suyoto, Veteran, Jakarta, Sabtu (12/11/2019). (Tribunnews/Abdul Majid)

Namun, dirinya menegaskan tak gentar, dan siap melontaran program-program lain di sesi debat sebelum Kongres Pemilihan pada 2 November 2019.

“Kalau saya rasa kan gini ada beberapa nama-nama pengurus yang lama mungkin juga mereka lebih dikenal tapi kan kita tahu bahwa citra PSSI selama ini tidak terlalu bagus, jadi orang berharap ada orang baru,” kata Vijay saat menyambangi latihan sepakbola amputasi di Lapangan Dr Suyoto, Veteran, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

“Saya yakin dengan program kerja yang saya tawarkan PSSI menjadi lebih profesional, lebih terbuka nanti klub-klub lebih kita libatkan, suporter juga terlibat saya yakin nanti voter akan mempertimbangkan mencari yang terbaik bukan hanya semata-mata melihat calon yang sudah lama muncul,” tambah dia.

Persoalan yang ia bakal kritisi ialah mengapa prestasi Indonesia sangat jauh dari Palestina, negara asal Timur Tengah yang selalu konflik tapi presatasi sepakbola lebih baik dari Indonesia.

Dari landasan itu ia menilai bahwa memang ada yang salah dengan sistem kepengurusan PSSI.

Nah, kita harap dengan saya sebagai pengusaha background profesional saya bisa mengelola PSSI dengan dukungan teman-teman para pemilik klub. Saya juga punya klub jadi saya bisa merasakan bagaimana sulitnya mengelola klub bola di indonesia liga yang jadwal nya masih amburadul terus kemudian pengelolaan liga yang masih berantakan,”

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved