Liga Inggris

Manchester United Masih Jadi tempat Berlabuhnya Edwin van der Sar

Edwin van der Sar digadang-gadang mengisi posisi direktur olahraga yang tengah kosong tetapi terdapat satu kendala yang mengganjal.

Manchester United Masih Jadi tempat Berlabuhnya Edwin van der Sar
zimbio.com
Edwin van der Sar 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar digadang-gadang mengisi posisi direktur olahraga yang tengah kosong tetapi terdapat satu kendala yang mengganjal.

Edwin van der Sar pernah menjadi sosok penting saat masih menjadi penjaga gawang Manchester United saat diboyong Sir Alex Ferguson pada 2005 silam di Liga Inggris.

Seusai pensiun dari dunia sepak bola, Edwin van der Sar menduduki jabatan sebagai CEO Ajax Amsterdam, klub masa mudanya.

Semenjak menjadi CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar memberikan dampak besar bagi tim seperti keuntungan dalam jual beli pemain dan prestasi klub di Liga Champions pada musim 2018-2019.

Lewat catatan istimewa tersebut, pihak Manchester United berniat mengangkutnya kembali ke Old Trafford untuk mengisi jabatan direktur olahraga.

Edwin Van der Sar mengakui bahwa ia ingin bergabung kembali dengan Manchester United ketika mantan klubnya terus mencari direktur sepakbola.

Namun pria asal Belanda itu masih melihat minat Man United untuk terus mengumpulkan tim di luar lapangan dalam mengejar gelar.

"Disamping keluarga saya, istri, anak-anak, dan rekan, saya memiliki dua cinta dalam hidup saya yakni Ajax dan Manchester United," kata Van der Sar.

"Tentu saja saya tertarik untuk mengisi posisi direktur olahraga di Man United, tetapi pertama-tama saya masih butuh mempelajari hal itu di Ajax dan mengembangkan potensi saya di bidang manajerial.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan, Man United adalah klub yang fantastis, dengan banyak pendukung di seluruh dunia.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved