Mengenang Senyum Manis Sulli Bersama 2 Mantan Pilar Manchester United

Berikut momen kebahagiaan Sulli saat bermain sepak bola dengan dua mantan pilar Manchester United, Park Ji-sung dan Patrice Evra

Mengenang Senyum Manis Sulli Bersama 2 Mantan Pilar Manchester United
YOUTUBE SBS RUNNING MAN
Momen saat Sulli (kiri) dan Park Ji-sung (kanan) menjadi bintang tamu dalam salah satu episode variety show populer di Korea Selatan, Running Man, pada 2013 silam 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar duka datang dari Korea Selatan seusai mantan anggota girl band f(x), Sulli, diberitakan meninggal dunia.

Sulli diketahui meninggal dunia pada Senin (14/10/2019) di rumahnya yang terletak di kawasan Seongnam.

Tubuh perempuan 25 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa oleh sang manajer yang kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian pada pukul 15.21 waktu setempat.

Setelah melakukan penyelidikan awal, pihak Kepolisian Seongnam Sujeong pun mengonfirmasi jika Sulli telah meninggal dunia.

Dilansir SportFEAT.com dari cewekbanget, pihak berwajib memastikan jika tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam kasus kematian Sull.

Baca Juga: Kena Sindrom Seperti Solskjaer, Posisi Petrucci di Ducati Terancam

Lebih lanjut, polisi menyatakan bahwa pemilk nama asli Choi Jin-ri itu kemungkinan mengakhiri nyawanya sendiri di lantai dua tempat tinggalnya.

Jika dugaan polisi itu benar, maka hal tersebut seolah membenarkan kabar bahwa Sulli kerap mengalami depresi atau tekanan mental yang berlebih semasa hidupnya.

Padahal, dalam kemuncualnnya beberapa tahun yang lalu dia dikenal sebagai sosok perempuan manis dan cukup periang.

Salah satu kebahagiaan Sulli pun terekam apik kala dirinya bermain sepak bola bersama dua mantan pemain Manchester United, Park Ji-sung dan Patrice Evra.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved