Persib Bandung Waspadai David da Silva kata Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut sosok mematikan di lini depan Persebaya Surabaya jelang pertemuan di Liga 1 2019.

Persib Bandung Waspadai David da Silva kata Robert Rene Alberts
persib.co.id
Robert Rene Alberts. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut sosok mematikan di lini depan Persebaya Surabaya jelang pertemuan di Liga 1 2019.

Tugas berat akan dijalani pemain Persib Bandung saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. Pasalnya, Persib harus menjamu Persebaya di luar kandang.

Otavio Dutra (insert kiri), Diogo Campos, dan David da Silva (insert kanan). Ketiga pemain asal Brasil atau Trio Samba ini jadi kunci kemenangan Bajul Ijo saat laga PSIS Semarang Vs Persebaya
Otavio Dutra (insert kiri), Diogo Campos, dan David da Silva (insert kanan). Ketiga pemain asal Brasil atau Trio Samba ini jadi kunci kemenangan Bajul Ijo saat laga PSIS Semarang Vs Persebaya (istimewa/persebaya)

Sesuai keputusan panitia pelaksana, duel Persib kontra Persebaya bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, juga mengakui jika kekuatan Persebaya musim ini lebih baik.

David da Silva saat berseragam Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018. Dia secara resmi akan kembali ke Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2019.
David da Silva saat berseragam Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018. Dia secara resmi akan kembali ke Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2019. (Instagram @daviddasilva14)

Salah satu yang menjadi sorotan ialah bomber asal Brasil, David Da Silva.

"David da Silva sebelumnya sudah bersama Persebaya. Kualitas Da Silva di Liga Indonesia adalah striker terbaik," kata Robert Alberts.

"Jadi saya pikir Persebaya adalah tim yang sama tetapi dengan David da Silva mereka semakin kuat," ujarnya menambahkan.

David da Silva muncul pertama kali dalam latihan Persebaya musim ini, Rabu (24/7/2019). Striker Persebaya asal Brasil ini baru bisa bergabung tim pada putaran kedua.
David da Silva muncul pertama kali dalam latihan Persebaya musim ini, Rabu (24/7/2019). Striker Persebaya asal Brasil ini baru bisa bergabung tim pada putaran kedua. (SURYAOnline/ndaru wijayanto)

Selain itu, Robert juga menantikan pertemuannya dengan Wolfgang Pikal.

Pikal dikenal sebagai pelatih yang mampu mengembangkan tim dengan baik.

"Saya menantikan bisa bertemu dengannya (Wolfgang Pikal), karena dia bisa mengembangkan tim," ucap Robert Alberts.

Di sisi lain, laga ini menjadi momen balas dendam bagi Persib yang dikalahkan Persebaya pada putaran pertama lalu.

Maung Bandung dihabisi Persebaya dengan skor telak 0-4 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 5 Juli 2019.

Amido Balde memborong tiga gol Persebaya ke gawang Persib pada laga tersebut.

Sedangkan satu gol Persebaya lainnya diciptakan oleh Irfan Jaya.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311883705/jelang-lawan-persebaya-pelatih-persib-soroti-peran-david-da-silva?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved