Liga 1

Persija Jamu Semen Padang di Stadion Patriot, Jakmania Diminta Penuhi Stadion, Berapa Harga Tiket?

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan berterimakasih kepada pihak Kepolisian. Apalagi dalam beberapa laga terakhir kesulitan mendapatkan izin.

Persija Jamu Semen Padang di Stadion Patriot, Jakmania Diminta Penuhi Stadion, Berapa Harga Tiket?
superball.id
Dukungan The Jakmania untuk Persija Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Semen Padang telah mendapatkan izin dari Kepolisian.

Hasilnya, pertandingan Persija vs Semen Padang bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019).

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan berterimakasih kepada pihak Kepolisian. Apalagi dalam beberapa laga terakhir kesulitan mendapatkan izin.

Baca: Jadwal Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2019: Marcus/Kevin, Jojo, dan Ginting Turun Berlaga

Baca: Timnas Indonesia Akhirnya Panggil Otavio Dutra: Tugas Berat Lawan Vietnam

Baca: Delapan Nama Pemain Manchester United yang Diusulkan Dijual: Dari Matic Hingga Juan Mata

Baca: Tiket MotoGP Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika Siap Dijual Bulan Depan

Baca: Persija Dapat Izin Tapi Persib Tidak, Ini Reaksi Robert Alberts

Suporter Persija Jakmani saat saksikan laga Persija kontra Bali United  di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019. Persija kalah 1-0, Jakmania menerikkan Pelatih Julio Out.
Suporter Persija Jakmania saat saksikan laga Persija kontra Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019. Persija kalah 1-0, Jakmania menerikkan Pelatih Julio Out. (Superball.id)

Sebelumnya, dua laga kandang Persija menghadapi Persela Lamongan (2/10/2019) dan Borneo FC (6/10/2019) terpaksa dibatalkan karena situasi keamanan yang belum memungkinkan digelarnya pertandingan.

"Terimakasih kepada Kepolisian yang telah memberikan izin pertandingan Persija di Patriot. Kami harap Jakmania membalas kepercayaan Kepolisian dengan tertib dalam mendukung dan Persija meraih kemenangan,” ujar Haen, Senin (14/10/2019).

Tidak hanya itu, Haen juga berharap Jakmania bisa memberikan dukungan maksimal dengan datang langsung ke Stadion Patriot. Dukungan dari The Jak sangat dibutuhkan untuk bisa mengangkat motivasi pemain di lapangan.

“Saya harapkan Jakmania juga dapat memenuhi stadion Patriot agar Persija mendapatkan dukungan maksimal,” katanya.

Kisaran Harga Tiket

Sebelumnya, Persija Jakarta sempat diragukan tak bakal mendapat izin menggelar pertandingan kandang melawan Semen Padang di sekitaran Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved