PPD 2022 Zona Asia

Timnas Indonesia Jamu Vietnam di Bali kata I Putu Gede Juni Antara Menguntungkan Indonesia

I Putu Gede Juni Antara ingin tampil maksimal saat laga melawan Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia Jamu Vietnam di Bali kata I Putu Gede Juni Antara Menguntungkan Indonesia
I Putu Gede Juni Antara 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Bek kanan Timnas Indonesia, I Putu Gede Juni Antara ingin tampil maksimal saat laga melawan Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Selasa (15/10/2019).

Stadion I Wayan Dipta sebagai tempat laga kandang timnas Indonesia melawan Vietnam diprediksi akan dipenuhi suporter yang berada di Bali.

Di samping itu, pemilihan tempat Stadion I Wayan Dipta untuk menjamu Vietnam juga cukup menguntungkan pemain timnas Indonesia.

Sebab di dalam skuad timnas Indonesia, ada beberapa pemain yang sangat hafal dengan Stadion I Wayan Dipta, markas utama Bali United.

I Putu Gede Juni Antara, salah satu bek timnas Indonesia mengatakan, bahwa pemilihan tempat pertandingan di Stadion Dipta justru menguntungkan.

Sebagai pemain asli Bali, dia ingin memberikan penampilan maksimal di depan pendukung setiaanya dan juga masyarakat di daerah kelahirannya tersebut.

Pemain asal Batubulan, Gianyar tersebut berharap fan di Bali datang ke Stadion Dipta.

Mereka mendukung timnas Indonesia seperti mendukung Bali United.

Ia juga menjelaskan apabila dimainkan oleh pelatih Simon McMenemy, maka dirinya siap menampilkan performa maksimal untuk membawa timnas Indonesia menang.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved