Kualifikasi Piala Eropa 2020

Hasil Prancis vs Turki, Komentar Deschamps Melihat Peluang Lolos Kualifikasi Piala Eropa 2020

Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps memberikan komentarnya terkait peluang timnya untuk lolos ke babak penyisihan grup Piala Eropa 2020 pasca laga.

Hasil Prancis vs Turki, Komentar Deschamps Melihat Peluang Lolos Kualifikasi Piala Eropa 2020
zimbio.com
Ilustrasi - Didier Deschamps memberikan komentarnya terkait peluang timnya untuk lolos ke babak penyisihan grup Piala Eropa 2020 pasca laga. 

Hasil Prancis vs Turki, Pelatih Les Blues Komentari Peluang Timnya Setelah Ditahan Imbang Turki

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Prancis harus puas bermain imbang saat meladeni Turki dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (15/10/2019).

Turki yang bertindak sebagai tim tamu berhasil menahan seri skuat asuhan Didier Deschamps dengan skor 1-1.

Prancis sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui sundulan Olivier Giroud pada menit ke-76, namun lima menit kemudian tim tamu berhasil membuyarkan kemenangan tuan rumah melalui gol yang dicetak oleh Kaan Ayhan.

Baca: Hasil Prancis vs Turki, Les Bleus Tertahan, Deschamps: Pemain Kami Merasa Frustasi dan Kecewa

Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps memberikan komentarnya terkait peluang timnya untuk lolos ke babak penyisihan grup Piala Eropa 2020 pasca pertandingan melawan Turki.

Didier Deschamps
Didier Deschamps (zimbio.com)

"Kita harus menyelesaikan pekerjaan di ajang kualifikasi ini, mengingat setiap laganya ibarat bukanlah sebuah sungai yang tenang namun selalu terasa sulit," ujar Didier Deschamps seperti yang dilansir laman resmi Timnas Prancis.

Alhasil, Deschamps menginstruksikan anak asuhannya untuk kembali bekerja keras dalam dua laga terakhir nanti mengingat posisi timnya belum aman.

"Aku sudah tahu beberapa hal, bahkan bermain disini tidak selalu berjalan mudah namun kami paham tujuan utama kami," tambah pelatih berumur 50 tahun itu.

"Kami sebenarnya bisa mengamankan kualifikasi malam ini dan saya pikir tim kami telah melakukan hal yang benar, tetapi kami harus bisa menyelesaikan pertandingan dengan bekerja lebih baik di bulan November nanti," pungkasnya,

Baca: Hasil Akhir Prancis vs Turki di Kualifikasi Euro 2020: Giroud 1 Gol, Les Bleus Tertahan di Kandang

Baca: Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020 : Portugal Merana, Inggris Berjaya

Sejauh ini, Griezmann dkk masih menempati peringkat kedua Grup H dengan koleksi 19 poin sama dengan Turki yang menempati posisi teratas.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved