Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Indonesia Akui Kekalahan dari Vietnam

Timnas Indonesia Senior menjamu Timnas Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Bali, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G, Selasa (15/10/2019)

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Indonesia Akui Kekalahan dari Vietnam
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Timnas Indonesia Beto Goncalves berduel dengan pemain Timnas Vietnam dalam babak Kualifikasi Pra Piala Dunia Grup G di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019). Timnas Indonesia kalah 1-3 di kandangnya sendiri oleh Timnas Vietnam. Tribun Bali/Rizal Fanany 

Usai laga, Pelatih Indonesia, Simon McMenemy, mengatakan timnya sudah bermain cukup bagus.

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia Senior menjamu Timnas Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Bali, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G, Selasa (15/10/2019).

Dalam pertandingan ini Indonesia harus mengakui kekalahan dari sang tamu dengan skor 1-3.

Gol-gol Vietnam di cetak oleh Do Duy Manh (26'), Que Ngoc Hai (55'p), dan Nguyen Tien Linh (61').

Baca: Timnas Indonesia Jadi Juru Kunci dan Lumbung Gol, #SimonOut Menggema di Media Sosial

Baca: Klasemen Grup G: Timnas Indonesia di Dasar Seusai Kebobolan 14 Kali, Vietnam di Puncak

Sedangkan gol hiburan dari Indonesia dicetak oleh Irfan Bachdim di menit 84.

Usai laga, Pelatih Indonesia, Simon McMenemy, mengatakan timnya sudah bermain cukup bagus.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesa (PSSI), Simon mengatakan meskipun bermain bagus, ada kelengahan yang terjadi sehingga Vietnam mampu mencetak gol.

"Pemain 70-80 persen sudah bermain sangat bagus, bertahan sangat bagus, organisasi bagus, tapi 10 menit tidak konsentrasi, kami kebobolan."

"Tiga gol vietnam hadiah dari kami. Tanpa mengurangi respek terhadap Vietnam, mereka adalah tim muda dan punya pengalaman. Mereka sudah sering bersama-sama," ujar Simon.

Simon mengatakan, sebenarnya timnya sudah mempelajari cara bermain dari Vietnam dalam mnegeksekusi bola tendangan pojok dan sudah mengarahkan kepada para pemain Timnas, namun pada akhirnya tetap gagal mengantisipasi.

Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim mencoba melewati pemain Timnas Vietnam dalam babak Kualifikasi Pra Piala Dunia Grup G di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019). Timnas Indonesia kalah 1-3 di kandangnya sendiri oleh Timnas Vietnam. Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim mencoba melewati pemain Timnas Vietnam dalam babak Kualifikasi Pra Piala Dunia Grup G di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019). Timnas Indonesia kalah 1-3 di kandangnya sendiri oleh Timnas Vietnam. Tribun Bali/Rizal Fanany (Tribun Bali/Rizal Fanany)
Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved