Liga 2 2019

Live Score Hasil Babel United vs Sriwijaya FC Liga 2, Kick Off 15.30 WIB Simak di Sini

Simak Link live Skor hasil Pertandingan Liga 2 antara Aceh Babel United melawan Sriwijaya FC, Kamis (17/10/2019), di sini.

Live Score Hasil Babel United vs Sriwijaya FC Liga 2, Kick Off 15.30 WIB Simak di Sini
Bangka Pos/Resha Juhari
Pemain Aceh Babel United, Fikri Adriansyah (kiri) bersama dengan Dwiyanto Susilo melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Blitar Bandung United dalam laga Liga 2 2019 di Stadion Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (13/7/2019). Aceh Babel United berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Bangka Pos/Resha Juhari 

TRIBUNNEWS.COM - Simak Link live Skor hasil Pertandingan Liga 2 antara Aceh Babel United melawan Sriwijaya FC, Kamis (17/10/2019), di sini.

Babel United akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga ke 22 Liga 2 wilayah barat di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Kamis (17/10/2019).

Baca: Prediksi Susunan Pemain Bandung United vs Persita Liga 2, Pendekar Cisadane tak Remehkan Tuan Rumah

Baca: Hasil Klasmen Liga 1 2019 Persija Jakarta di Zona Degradasi, PSM Makassar Tertahan

Dikutip Tribunnews dari TribunSumsel, Pelatih Babel United, I Putu Gede, menegaskan akan berikan yang terbaik karena merupakan laga kandang terakhir musim ini.

“Pertandingan besok sangat penting bagi pemain karena mestinya kita berikan yang terbaik karena kandang terakhir,” ujar Putu.

Meski tidak akan berpengaruh ke nasib kedua tim, Putu tetap ingin anak asunya tampil bagus.

Diakuinya bahwa Sriwijaya FC memang dalam kondisi aman untuk melaju ke babak 8 besar, sementara tim yang diasuhnya tetap mengarungi Liga 2 musim depan.

“Besok itu tidak bisa kita remehkan karena besok penting buat perkembangan para pemain. Pertandingan besok profesionalisme yang perlu dimunculkan,” jelasnya.

Putu mejelaskan anak asuhnya saat ini siap meski sebelumnya laga melawan PSMS tertunda yang seharusnya digelar 12 Oktpber lalu.

“Karena ini kompetisi. Apalagi main di kandang secara latihan kita lihat besok kita tetap yang terbaik,”

“Untuk persiapan, kita normal saja. Kita sudah banyak latihan finishing beberapa kali lakukan antisipasi dan sudah adaptasi. Mudah-mudahan besok bisa ambil poin. Hanya satu, di Depati Amir kita butuh keberuntungan,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved