Liga Italia

Jelang Juventus vs Bologna Liga Italia: Sarri Indikasikan Matuidi dan Cuadrado Starter

Sarri indikasikan akan menurunkan Cuadrado dan Matuidi dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Italia menjamu Bologna di Juventus Stadium, Minggu (20/10/2

Jelang Juventus vs Bologna Liga Italia: Sarri Indikasikan Matuidi dan Cuadrado Starter
Twitter @ChelseaFC
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri saat timnya melawan BATE Borisov dalam laga matchday 4 Grup L Liga Europa 2018-2019 di Stadion Borisov Arena, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB. 

Sarri indikasikan akan menurunkan Cuadrado dan Matuidi dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Italia menjamu Bologna di Juventus Stadium, Minggu (20/10/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Maurizio Sarri Berikan pernyataan bahwa Blaise Matuidi dalam pertandingan menjamu Bologna akanmenjadi starter bersama Cuadrado.

Laga lanjutan Liga Italia pekan kedelapan kembali bergulir pasca jeda Internasionla untuk gelaran Kualifikasi Euro 2020.

Laga menarik antara Juventus vs Bologna akan berlangsung di Stadion Juventus, Minggu (20/110/2019) 01.45 WIB.

Baca: Cristiano Ronaldo Jalani Peran Raja Midas di Juventus Penghasil Emas

Baca: Rahasia Higuain Hingga Bisa Moncer Lagi di Juventus

Pelatih kepala Juventus, Sarri mengatakan bahwa dirinya akan memilih untuk memasukkan nama Matuidi dalam starter karena sang pemain tidak memilki kendala sama sekali.

Juan Cuadrado
Juan Cuadrado (zimbio.com)

Dilansir dari Sky Sport Italia, mantan pelatih Chelsea itu menyatakan bahwa Matuidi merupakan sosok pemain yang memiliki daya tahan dan kekuatan untuk permainan suatu tim.

"Saya tidam memiliki alasan untuk menahannya (di bangkucadangan), ia merupakan salah stau pemain yang mampu beradaptasi dengan cepat dalam suatu permainan," jelas Sarri.

"Ia (Matuidi) merupakan pemain dengan kapasitas yang mumpuni dan untuk memberikan kekuatan maupun keseimbanga dalam suatu permainan," imbuhnya.

Disinggung masalah Cuadrado, Maurizio Sarri mengatakan bahwa pemain Timnas Kolombia itu diproyeksikan akan menjadi fullbek jika sewaktu waktu dibutuhkan.

" Saya akan mencoba membuatnya di posisi itu (fullbek), dia memiliki karakteristik untuk menjaga daerah pertahananya," jelas Sarri.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved