Liga 1

Persela Takluk dari PSIS, Nil Maizar Siap Diberhentikan

Nil juga mengaku siap diberhentikan sebagai pelatih Persela bila memang kinerjanya selama ini dianggap gagal dalam menangani tim Laskar Joko Tingkir

Persela Takluk dari PSIS, Nil Maizar Siap Diberhentikan
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Pelatih Nil Maizar 

TRIBUNNEWS.COM - Persela Lamongan secara mengejutkan takluk atas tamunya PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1 di Stadion Surajaya, Jumat (28/10/2019) sore.

Pada laga Persela Lamongan vs PSIS, gol tercipta lewat aksi Hari Nur Yulianto pada masa injury time babak kedua.

Hasil itu cukup mengecewakan bagi tuan rumah mengingat posisi Persela di klasemen sementara saat ini cukup rawan masuk zona degradasi pada akhir musim. 

"Target kami kan menang dan dapat tiga angka, tetapi sebelum akhir pertandingan kami kebobolan, jadi saya kira hasil tidak bagus untuk kami," ujar pelatih Persela, Nil Maizar, selepas pertandingan.

Baca: Cuplikan Gol-Gol Saat Timnas U-19 Indonesia Cetak Tiga Gol ke Gawang China

Baca: Exco PSSI: Simon McMenemy Bikin Timnas Indonesia Seperti Baru Bermain Sepakbola

Baca: Gabung PSM Makassar, Ezra Walian Rata-rata Bikin Gol Tiap 83 Menit

"Namun, saya tetap apresiasi perjuangan pemain karena saat masih 0-0 para pemain sudah menunjukkan keinginan untuk bisa menang. Kami akan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," ucap dia.

Nil juga mengaku siap diberhentikan sebagai pelatih Persela bila memang kinerjanya selama ini dianggap gagal dalam menangani tim Laskar Joko Tingkir bersaing di pentas Liga 1.

"Pertanggungjawaban manajemen mau seperti apa, mau saya tetap dipakai atau kalau memang saya enggak layak, silakan, karena pertandingan masih ada 12 lagi," kata dia.

"Kalau memang Nil Maizar enggak layak di sini, silakan, selesai. Kalau memang enggak layak, Nil Maizar selesai, sudah cari pelatih yang lain. Namun, kami kan harus lihat seperti apa, saya enggak ragu-ragu," tutur dia.

Dalam klasemen sementara saat ini, Persela masih tetap mengemas total 20 poin. Torehan itu sama dengan Persija Jakarta, Barito Putera, serta Kalteng Putra yang menghuni zona merah degradasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persela Lamongan Vs PSIS, Nil Maizar Siap Bertanggung Jawab"

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved