Persib Bandung

Klasemen Persib Bandung Pasca Raih Kemenangan di Pekan ke-23 Liga 1 2019

Persib Bandung sukses meraih kemenangan di laga pekan ke-23 Liga 1 2019 atas Persebaya Surabaya, tiga poin tambahan dongkrak peringkat Maung Bandung

Klasemen Persib Bandung Pasca Raih Kemenangan di Pekan ke-23 Liga 1 2019
TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Pemain Persib Bandung melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10/2019). Persib Bandung terpaksa melakukan pertandingan kandangnya di markas Bali Uniited karena tidak mendapatkan izin pertandingan di Bandung dari Kepolisian, terkait situasi keamanan di Jawa Barat. TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA 

TRIBUNNEWS.com - Persib Bandung berhasil memperbaiki peringkat klasemen sementara Liga 1 2019 pekan ke-23 pasca meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Persib Bandung sukses meraih hasil positif kala melakoni laga pekan ke-23 Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Persib Bandung sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

Empat gol tim berjuluk Maung Bandung masing-masing dicetak oleh Febri Hariyadi (31', 84'), Achmad Jufriyanto (40') dan Kevin van Kippersluis (60').

Menyusul kemenangan tersebut, pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts memuji penampilan tim asuhannya.

Dilansir BolaStylo.com dari persib.co.id, Roberts Rene Alberts menyebut para pemainnya bermain dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Pelatih asal Belanda ini juga tidak mempermasalahkan laga kandang Persib yang digelar jauh dari Bandung.

"Penampilan sangat bagus dari para pemain yang malam ini menunjukkan semangat dan antusiasme," ucap Robert Rene Alberts.

BACA SELENGKAPNYA DISINI>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved