Jokowi Dilantik, Fakhri Husaini Harap Pemerintah Bangun Pusat Latihan untuk Timnas Indonesia

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, menyampaikan harapan untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode kedua.

Jokowi Dilantik, Fakhri Husaini Harap Pemerintah Bangun Pusat Latihan untuk Timnas Indonesia
AFC/Adam Aidil
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini memerhatikan anak-anak asuhnya saat bertanding melawan Timnas U-16 India dalam babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, menyampaikan harapan untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode kedua.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, untuk periode 2019-2024.

Proses pelatikan Joko WIdodo dan Ma'aruf Amin digelar di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dimulai pukul 14.30 WIB.

Menjelang proses pelantikan, banyak harapan dari warga yang disampaikan kepada Jokowi-Ma'aruf untuk pemerintahan Indonesia lima tahun kedepan.

Salah satunya adalah pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.

Sebagai seorang pelatih, Fakhri Husaini berharap pemerintahan mendatang bisa memberi perubahan untuk sepak bola Indonesia.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Fakhri Husaini berharap Jokowi mampu merealisasikan Inpres No. 3/2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

Menurut Fakhri, sebagai langkah awal dalam merealisasikan inpres yang telah dikeluarkan presiden Jokowi, pemerintah bisa membangun sebuah pusat pelatihan untuk tim nasional Indonesia.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved