Liga 2 2019

Prediksi Susunan Pemain PSIM vs Persis Liga 2, Salahudin Waspadai Lini Serang Laskar Mataram

Simak prediksi susunan pemain pertandingan Liga 2 wilayah timur antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo, Senin (21/10/2019) di sini.

Prediksi Susunan Pemain PSIM vs Persis Liga 2, Salahudin Waspadai Lini Serang Laskar Mataram
Instagram Persis Solo (official.persissolo)
Tim Persis Solo - Prediksi Susunan Pemain PSIM vs Persi Liga 2, Salahudin Waspadai Lini Serang Laskar Mataram (official.persissolo) 

Persis akan bertandang melawan PSIM di Stadion Mandala Krida dalam pekan 22 sekaligus pekan terakhir Liga 2 wilayah timur, Senin (21/10/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi susunan pemain pertandingan Liga 2 2019 wilayah timur antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo, Senin (21/10/2019) di sini.

Persis Solo akan bertandang melawan PSIM di Stadion Mandala Krida dalam pekan 22 sekaligus pekan terakhir Liga 2 2019 wilayah timur, Senin (21/10/2019).

Baca: Skenario Persis Solo dan PSMS Medan Lolos Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Baca: Hasil Liga 2 2019, PSMS Medan dan PSPS Riau Menang, Sriwijaya FC Tumbang

Laga nanti merupakan salah satu penentu siapa yang akan lolos ke babak delapan besar Liga 2 musim ini.

Menjelang laga, Pelatih Persis, Salahudin, mewaspadai trio penyerang PSIM yaitu Cristian Gonzales, Witan Sulaeman, dan Ichsan Pratama.

Dikutip Tribunnews dari TribunJogja, menurut Salahudin, semua pemain PSIM memiliki kualitas yang bagus, namun ketiga pemain tersebut menjadi ancaman utama bagi timnya nanti.

Pemain PSIM Yogyakarta Cristian Gonzales berusaha melapaskan diri dari kawalan pemain Persiba Balikpapan Stevanus Bungaran saat lanjutan kompetisi Liga 2 Grup Timur di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (22/8/2019). PSIM menang tipis atas tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI
Pemain PSIM Yogyakarta Cristian Gonzales berusaha melapaskan diri dari kawalan pemain Persiba Balikpapan Stevanus Bungaran saat lanjutan kompetisi Liga 2 Grup Timur di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (22/8/2019). PSIM menang tipis atas tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI)

"Kalau kita lihat materi pemain PSIM bagus-bagus ya, kalau bisa dibilang semua diantisipasi. Tapi yang diantisipasi ekstra seperti Gonzales, Ichsan dan Witan," ujar mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut.

Senada dengan sang pelatih, penyerang Persis, Beny Ashar, PSIM tidak bisa diremehkan karena sebagian pemainnya berpengalaman di Liga 1.

"Pemain sudah siap melakukan pertandingan besok dan memberikan yang terbaik untuk Persis Solo."

"Kita tahu di PSIM punya materi pemain yang baik, level liga satu, tapi kan gak ada yang tidak mungkin selama teman-teman mau bekerja keras," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved