Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Kalteng Putra Liga 1,Pesut Etam Andalkan Duet Renan-Lerby

Prediksi susunan pemain Borneo FC vs Kalteng Putra di pekan ke-23 Liga 1 2019, Andalkan kerjasama Renan Silva-Lerby Eliandry, Selasa (22/10/2019) Puku

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Kalteng Putra Liga 1,Pesut Etam Andalkan Duet Renan-Lerby
TRIBUN KALTIM/TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Prediksi susunan pemain Borneo FC vs Kalteng Putra di pekan ke-23 Liga 1 2019, Andalkan kerjasama Renan Silva-Lerby Eliandry, Selasa (22/10/2019) Pukul 18.30 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain Borneo FC vs Kalteng Putra di pekan ke-23 Liga 1 2019, Andalkan kerjasama Renan Silva-Lerby Eliandry, Selasa (22/10/2019) Pukul 18.30 WIB

Borneo FC akan tim satu pulau asal Kalimantan, Kalteng Putra di Liga 1 2019.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga ini, kemungkinan besar akan menjadi ajang unjuk gigi bagi Lerby Eliandry dan Renan Silva, untuk kembali bekerjasama dan menunjukkan ketajaman di depan gawang lawan.

Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu sedang dalam kepercayaan diri tinggi, mereka baru saja mengalahkan pemuncak klasemen, Bali United.

Tidak tanggung-tanggung, Pesut Etam secara telak mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 6-0.

Tentu kemenangan ini membuat anak asuh Mario Gomes dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Kalteng Putra.

Terlebih jika mampu kembali menang atas Kalteng Putra, maka posisi di papan atas akan lebih aman dari kejaran para pesaingnya di klasemen sementara Liga 1.

"Pemain sekarang dalam motivasi yang bagus untuk menatap pertandingan setelah lawan Bali United, modal menang besar jadi pelecutnya." ujar Ahmad Amiruddin, asisten pelatih di laman resmi klub.

"Tapi yang perlu diingat, pertandingan lawan Bali United sudah selesai dan kami harus melihat lawan setelah ini, yakni Kalteng Putra, bagaimanapun target kami adalah meraih tiga poin," lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved