Liga Champions

Live Streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions, Duel Pemain Muda Kedua Tim

Akses di sini, link live streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions. Simak juga prediksi line-up kedua tim dalam berita ini.

Live Streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions, Duel Pemain Muda Kedua Tim
twitterchelsea
Ilustrasi foto - Chelsea mampu memenangi laga kontra Southampton di St Mary's Stadium dengan skor 4-1, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (6/10/2019). 

Akses di sini, link live streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions. Simak juga prediksi line-up kedua tim dalam berita ini.

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming SCTV laga Ajax vs Chelsea dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga dapat diakses dalam berita ini.

Laga Ajax vs Chelsea Liga Champions akan berlangsung di Johan Cruijff ArenA atau Amsterdam ArenA pada Rabu (23//10/2019) pukul 23.30 WIB.

Link live streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions ada di akhir berita.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Borussia Dortmund Liga Champions 2019, Sanchez & Sensi Absen

Baca: Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Ajax vs Chelsea dan Slavia Praha vs Barcelona Live SCTV

Malam ini akan tersaji duel menarik dari grup H Liga Champions antara Ajax kontra Chelsea.

Ajax yang sementara memimpin grup H akan menjamu tim peringkat tiga, Chelsea di Johan Cruijff ArenA atau Amsterdam ArenA.

Ajax berhasil memenangkan dua laga sebelumnya dengan skor identik, Valencia (3-0) dan Lille (3-0). Sementara Chelsea meraih satu kemenangan (Lille 2-1) dan kalah dari Valencia 0-1.

Laga nanti dapat menjadi momen kebangkitan The Blues sebutan Chelsea untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara karena berada dalam tren positif.

Dalam kesempatan ini, Frank Lampard, pelatih Chelsea membawa sebanyk 19 punggawa The Blues, termasuk lima pemain muda Chelsea yang berusia sekitar 21 tahun, Mason Mount Tammy Abraham, Fikayo Tomori, Reece James, dan Callum Hudson-Odoi.

Langkah Chelsea dengan memberdayakan pemain muda atau talenta muda yang mereka miliki diapresiasi oleh bek Ajax yang juga mantan punggawa Manchester United, Daley Blind.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved