Liga 1

Persib Vs Persija di Bali, Ternyata Ini Sebabnya Laga Tak Bisa Dihelat di Kandang Persebaya

Tedy Tjahyono mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan surat untuk bermain di kandang Persebaya Surabaya.

Persib Vs Persija di Bali, Ternyata Ini Sebabnya Laga Tak Bisa Dihelat di Kandang Persebaya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (kedua kiri) diskusi dengan Ardi Idrus, Omid Nazari, dan Kim Jeffrey saat latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (25/10/2019). Pelatih mempersiapkan pemainnya menjelang lawan Persija Jakarta yang akan digelar di Bali. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Persib Bandung sudah memastikan laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019 akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupatan Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Sebelum resmi bermain di Bali, manajemen Persib Bandung sempat mengupayakan agar laga kontra Persija Jakarta digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Tedy Tjahyono mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan surat untuk bermain di kandang Persebaya Surabaya.

Namun sepertinya, izin keamanan tidak bisa didapatkan manajemen Persib Bandung karena setelah laga kontra Persija Jakarta ada pertandingan Persebaya.

Ya, satu hari setelah laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman di Stadion GBT.

Baca: Pemain Ini Berani Lempar Pizza ke Muka Sir Alex Ferguson Seusai Bigmatch Man United vs Arsenal

Baca: Hal-Hal Menarik Saat PSM Kalahkan Madura United: Rekor Terjaga di Makassar

Baca: Bonus Berlipat Menanti Skuat Persib Bandung Jika Bisa Jungkalkan Persija

Baca: 13 Kali Beruntun Gagal Naik Podium, Menyerahkah Valentino Rossi?

Disinyalir, pihak keamanan setempat tidak bisa memberikan izin dalam dua pertandingan yang akan menghadirkan suporter sangat banyak.

"Sempat ke Stadion GBT, tetapi sulit karena Persebaya Surabaya juga bermain melawan PSS Sleman pada 29 Oktober 2019, perizinannya juga sulit," kata Teddy Tjahyono kepada awak media termasuk BolaSport.com.

"Maksudnya, dua hari berturut-turut pihak polisi harus mengamankan dua event besar," ucap pria berkacamata itu.

Selain bermain di Surabaya, manajemen Persib Bandung juga ada opsi laga kontra Persija Jakarta ingin digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Namun, Maung Bandung pesimistis karena sebelumnya ada kerusuhan pada pertandingan PSIM Yogyakarta kontra Persis Solo dalam laga pamungkas Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved