Jadwal Bola Hari Ini, Man City vs Aston Villa Live TVRI, Inter Milan vs Parma, PSIS vs Borneo FC

Catat jadwal bola hari ini, Sabtu (26/10/2019). Ada Manchester City melawan Aston Villa Live Mola TV dan TVRI, hingga PSIS Semarang vs Borneo FC.

Jadwal Bola Hari Ini, Man City vs Aston Villa Live TVRI, Inter Milan vs Parma, PSIS vs Borneo FC
Twitter @premierleague
Catat jadwal bola hari ini, Sabtu (26/10/2019). Ada Manchester City melawan Aston Villa Live Mola TV dan TVRI, hingga PSIS Semarang vs Borneo FC. 

Jadwal Bola Hari Ini, Man City vs Aston Villa Live TVRI, Inter Milan vs Parma, PSIS vs Borneo FC

TRIBUNNEWS.COM - Catat jadwal bola hari ini, Sabtu (26/10/2019). Ada Manchester City melawan Aston Villa Live Mola TV dan TVRI, hingga PSIS Semarang vs Borneo FC.

Manchester City akan melakoni laga kandang dalam lanjutan pekan kesepuluh melawan Aston Villa di Stadion Etihad.

Ada juga pertandingan seru lainnya di kompetisi Liga Italia yang mempertemukan antara Inter Milan menghadapi Parma di Stadion Giuseppe Meazza.

Di kancah Liga 1 akan dihelat satu pertandingan yakni PSIS Semarang vs Borneo FC di Stadion Moch Soebroto.

Baca: Jadwal Lengkap Bola Akhir Pekan Ini Live TVRI, Mola TV, dan beIN Sport

Total ada lima pertandingan seru dalam lanjutan pekan kesepuluh kompetisi Liga Inggris yang akan dihelat pada hari ini, Sabtu (26/10/2019).

Manchester City yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah akan berjibaku melawan Aston Villa di depan pendukungnya sendiri.

Kemenangan dibutuhkan tim asuhan Pep Guardiola guna menjaga harapan bersaing dalam meraih gelar ketiga Liga Inggris secara beruntun musim ini.

Sejauh ini Aguero dan kolega masih menempati posisi ketiga dengan raihan 19 poin dari total 9 pertandingan yang sudah dijalani.

Raihan kemenangan tentu akan membuat Manchester City langsung naik keposisi runner-up menggeser Leicester City.

Kubu tim tamu, Aston Villa juga sudah siap tempur apalagi tim asuhan Dean Smith tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

Hingga kini, Aston Villa masih menempati posisi ke-12 dengan raihan 11 poin dari total 9 laga yang sudah dijalani.

Dalam laga lainnya, Everton akan melakoni laga tandang menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community.

Pada waktu bersama, Watford akan menjamu tamunya yakni Bournemouth dan West Ham United akan saling sikut dengan Sheffield United.

Dilanjutkan, Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu bertekad mencuri satu angka saat bertandang ke markas Burnley.

Baca: Teknologi VAR di Laga Ajax Vs Chelsea Gunakan Cuplikan yang Salah, Benarkah?

Di kancah sepak bola Italia, total ada dua pertandingan yang akan diselenggarakan pada hari ini salah satunya laga seru Inter Milan menghadapi Parma.

Inter Milan yang musim ini berhasil tampil gemilang dibawah arahan Antonio Conte akan berusaha meraih kemenangan di depan publiknya di Stadion Giuseppe Meazza.

Kemenangan dibutuhkan Lukaku dkk guna menjaga asa bersaing dengan Juventus dalam merebut gelar juara Serie A pada musim ini.

Sejauh ini, tim asuhan Antonio Conte berada diposisi runner-up dengan raihan 21 poin dari total 8 laga yang sudah dilakoni.

Tujuh kemenangan berhasil diraih Inter Milan di awal musim ini, satu-satunya kekalahan II Nerazurri didapatkan kala bersua dengan Juventus beberapa waktu yang lalu.

Dalam laga lainnya, sang pemuncak klasemen sementara yakni Juventus akan berusaha mencuri poin ketika melawat ke kandang Lecce.

Baca: Jelang 3 Laga Penting, Juventus Pilih Istirahatkan Cristiano Ronaldo

 Laga seru kembali tersaji dalam lanjutan pekan-25 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara PSIS Semarang menghadapi Borneo FC, Sabtu (25/10/2019) besok malam.

Pertandingan antara PSIS vs Borneo FC rencananya akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Duel PSIS vs Borneo FC juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Borneo FC yang melakoni laga tandang mempunyai catatan impresif dengan rekor tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya.

Selain itu, tim berjuluk Pesut Etam tersebut juga mencatatkan performa tidak terkalahkan di partai kandang dalam sepuluh laga terakhirnya.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved