Liga 1 2019

Pelatih Persib Ingin Anak Asuhnya Nikmati Kemenangan Sebelum Hadapi Lawan Berikutnya

Robert Alberts, menginginkan anak asuhnya untuk menikmati kemenangan dari Persija sebelum kembali fokus untuk laga selanjutnya

Pelatih Persib Ingin Anak Asuhnya Nikmati Kemenangan Sebelum Hadapi Lawan Berikutnya
TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA
Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-0 dalam duel El Clasico Indonesia tersebut. TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA 

Kemenangan melawan Persija diharapkan Alberts mampu menjadi tren positif timnya untuk laga-laga ke depannya.

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung baru saja menjalani laga berat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten i Wayan Dipta, bali, Senin (28/10/2019).

Pada pertandingan ini, Persib mampu menuntaskan perlawanan Persija dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Baca: Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs PSS Sleman Liga 1 2019, Akses Link di Sini

Baca: Jelang Persebaya vs PSS Liga 1, Bajul Ijo Diuntungkan dengan Absennya Dua Pemain Asing Elang Jawa

Gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Frets Butuan di menit 52 dan Ezechiel N'Douassel menit 59.

Seusai Laga, Pelatih Persib, Robert Alberts, menginginkan anak asuhnya untuk menikmati kemenangan dari Persija sebelum kembali fokus untuk laga selanjutnya.

Dikutip Tirbunnews dari TribunJabar.id, Kemenangan melawan Persija diharapkan Alberts mampu menjadi tren positif timnya untuk laga-laga ke depannya.

Pemain Persib Bandung Supardi (kiri) berduel dengan pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-0 dalam duel El Clasico Indonesia tersebut. TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA
Pemain Persib Bandung Supardi (kiri) berduel dengan pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-0 dalam duel El Clasico Indonesia tersebut. TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA (TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA)

"Kami harus fokus pada laga untuk sementara kami nikmati kemenangan hari ini, dan saya harap kemenangan ini bisa terus menjadi tren positif untuk bisa ambil kemenangan lain," ujar Robert.

Di pekan ke-26, Persib akan bertandang ke Palangkaraya untuk melawan Kalteng Putra, Jumat (1/11/2019).

Mengenai laga nanti, Robert mengungkapkan tidak sabar untuk bertemu Kalteng Putra.

"Tiga poin sangat penting bagi kami, apalagi kami harus bepergian jauh lagi dan kami tidak sabar bertemu Kalteng Putra dan mendapatkan target tiga poin yang kami inginkan karena ini akan jadi nilai yang bagus bagi kami," ujar mantan pelatih Arema Indonesia itu.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved