Liga 1 2019

Hasil Liga 1 2019, Tumbangkan Arema FC, Milan Sesalkan Badak Lampung FC Kebobolan 3 Gol

Badak Lampung yang bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih kemenangan krusial atas Arema FC dengan skor 4-3 dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019.

Hasil Liga 1 2019, Tumbangkan Arema FC, Milan Sesalkan Badak Lampung FC Kebobolan 3 Gol
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Hasil Liga 1 2019, Tumbangkan Arema FC, Milan Sesalkan Badak Lampung FC Kebobolan 3 Gol 

Hasil Liga 1 2019, Tumbangkan Arema FC, Milan Sesalkan Badak Lampung FC Kebobolan 3 Gol

TRIBUNNEWS.COM - Badak Lampung FC yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan krusial atas Arema FC dengan skor 4-3 dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019.

Pertandingan antara Badak Lampung FC vs Arema FC telah dilangsungkan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (2/11/2019).

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengungkap dua hal sekaligus menyikapi torehan kemenangan melawan tim Singo Edan tersebut.

Pertama, Milan mengaku senang dengan perjuangan dan performa timnya bisa mengalahkan Arema FC.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Lampung, Milan Petrovic tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas hasil tersebut.

Apalagi kemenangan itu sekaligus menyudahi empat kekalahan beruntun dari Semen Padang, Barito Putera, Bali United, dan Persipura.

"Tentu kita sangat senang dengan hasil ini. Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain karena mereka bisa bermain dengan baik melawan tim hebat seperti Arema," kata Milan seusai pertandingan.

Menurut Milan, para pemain Laskar Saburai berhasil menerapkan strategi yang dia inginkan.

"Pertandingan ini seperti laga melawan Persipura. Tetapi, saat itu kita kurang beruntung," ujar Milan.

Pelatih anyar Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic (3 dari kiri) saat memberikan penjelasan kepada para pemain dalam sesi latihan perdananya di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Selasa 30 Juli 2019. Eks Pelatih Arema FC tersebut secara resmi menggantikan Jan Saragih yang mengundurkan diri pascakekalahan Perseru BLFC dari Madura United FC akhir pekan lalu. TRIBUN LAMPUNG/Noval Andriansyah
Pelatih anyar Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic (3 dari kiri) saat memberikan penjelasan kepada para pemain dalam sesi latihan perdananya di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Selasa 30 Juli 2019. Eks Pelatih Arema FC tersebut secara resmi menggantikan Jan Saragih yang mengundurkan diri pascakekalahan Perseru BLFC dari Madura United FC akhir pekan lalu. TRIBUN LAMPUNG/Noval Andriansyah (Tribun Lampung/Noval Andriansyah)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved