Liga Inggris

Berita Liverpool: Robertson Sanjung Performa Gemilang Mane Sepanjang Tahun Ini

Andy Robertson tak segan memberikan sanjungan atas performa gemilang yang ditunjukkan oleh Sadio Mane bersama The Reds pada tahun 2019 ini.

Berita Liverpool: Robertson Sanjung Performa Gemilang Mane Sepanjang Tahun Ini
instagram/andyrobertson94
Berita Liverpool: Robertson Sanjung Performa Gemilang Mane Sepanjang Tahun Ini 

Robertson Sanjung Performa Gemilang Sadio Mane Bersama Liverpool Tahun Ini

TRIBUNNEWS.COM - Bek kiri andalan Liverpool, Andy Robertson tak segan memberikan sanjungan atas performa gemilang yang ditunjukkan oleh Sadio Mane bersama The Reds sepanjang tahun 2019 ini.

Sadio Mane memang dapat dibilang mampu tampil impresif sepanjang tahun ini bersama Liverpool di semua kompetisi.

Pemain berkebangsaan Senegal tersebut sukses mencetak 22 gol di kancah Liga Inggris musim lalu sekaligus membuatnya meraih sepatu emas bersama Mohammed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Penampilan Sadio Mane yang gemilang tersebut membuatnya masuk kedalam daftar salah satu pemain favorit yang bersaing meraih penghargaan Ballon D`or tahun 2019.

Mantan pemain Southampton tersebut juga berhasil membantu tim asuhan Jurgen Klopp meraih dua trofi bergengsi tahun ini yakni Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Andy Robertson pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepada Sadio Mane bahwa ini merupakan tahun terbaiknya bersama Liverpool.

"Sadio telah bermain luar biasa sejak datang kesini, tetapi pada tahun 2019 saya pikir telah menjadi tahunnya Sadio Mane," ujar Robertson seperti yang dilansir melalui laman resmi Squawka Football.

"Dia benar-benar tampil luar bisa, dia juga meraih sepatu emas musim lalu dan dia bersinar sepanjang tahun ini," tambahnya.

Terbaru, Sadio Mane berhasil menjadi pahlawan kemenangan Liverpool melawan Aston Villa dalam lanjutan laga liga domestik akhir pekan ini.

Torehan satu assist dan satu golnya mampu membawa Liverpool melakukan comeback luar biasa melawan Aston Villa.
Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved