Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Tira Persikabo Liga 1, RD Waspadai Kebangkitan Macan Kemayoran

Simak prediksi susunan pemain pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Tira Persikabo, Minggu (3/11/2019), di sini

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Tira Persikabo Liga 1, RD Waspadai Kebangkitan Macan Kemayoran
Website Liga Indonesia
Prediksi Susunan Pemain Persija vs Tira Persikabo Liga 1, RD Waspadai Kebangkitan Macan Kemayoran (Website Liga Indonesia) 

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mewaspadai Persija karena di sana dihuni berbagai pemain berpengalaman yang merata di setiap lini.

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi susunan pemain pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Tira Persikabo, Minggu (3/11/2019), di sini.

Tira Persikabo akan bertandingan melawan Persija dalam lanjutan pekan ke 26 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (3/11/2019) sore.

Menjelang laga, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mewaspadai Persija karena di sana dihuni berbagai pemain berpengalaman yang merata di setiap lini.

"Persija yang kami tahu dihuni pemain yang berpengalaman sekali mulai dari depan, tengah hingga belakang."

"Ditambah lagi sekarang ada Fachrudin, kemudian lini tengah ada tambahan tenaga baru sangat pengalaman seperti Tony maupun Rohit yang sudah lama di sini."

"Di depan juga ada Riko ada Simic dan satu pemain gelandang asing Persija," ujar Rahmad dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (Persib.co.id/Rivan Mandala)

Kewaspadaan pelatih yang biasa dipanggil Coach RD ini membuat dia menginstruksikan para pemain Tira Persikabo untuk mati-matian agar mampu meraih tiga poin.

"Yang penting pemain-pemain kita bisa memberikan kesulitan terhadap mereka kalau tidak pastinya mereka akan menyulitkan kita."

"Dan saya harapkan kami bangkit dari situasi yang kurang membahagiakan dalam beberapa pertandingan terakhir kami," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved