Kongres PSSI

Jadwal Liga 1 2019 Banyak Terkendala Izin Kepolisian, Ketum PSSI Minta Kapolri Siapkan Hal Ini

“Saya sudah minta kepada Kapolri, 'Pak tolong tunjuk bintang 1 atau Kombes Roop satu di intelejen sehingga bisa tahu kalender-kalender Kamtibmas,"

Jadwal Liga 1 2019 Banyak Terkendala Izin Kepolisian, Ketum PSSI Minta Kapolri Siapkan Hal Ini
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri dan Wakil Ketua Umum Iwan Budianto saat menggelar konferensi pers usai acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Beberapa pertandingan Liga 1 2019 sempat terkendala izin kepolisian sehingga laga tertunda atau dipindah ke tempat lain.

Menurut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, hal itu memang lumrah terjadi lantaran kepolisian juga punya agenda penting Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang berbarengan dengan laga.

“Saya sampaikan polisi pun punya kalender Kamtibmas, seperti bulan Desember menjelang Natal itu tidak bisa kita libatkan polisi untuk keamanan. Dan Idul Fitri yang bergeser 11 hari tiap tahunnya, itu pun demikan sehingga harus ada koordinasi yang baik dari PSSI dengan kepolisian,” kata Iwan Bule di Hotel Shanri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Daftar Pebalap MotoGP dan Moto2 yang Meninggal Selama 10 Tahun Terakhir

Lokasi Crash Berdekatan, Afridza Munandar Meninggal Selang 8 Tahun Insiden Marco Simoncelli

Video Detik-Detik Kecelakaan Afridza Munandar di Tikungan 10 Sirkuit Sepang

Kronologi Kecelakaan Afridza Munandar di Tikungan 10 Sirkuit Sepang

Bikin Haru, Tulisan Afridza Munandar Saat Masih Jalani Sekolah Balap

Untuk meminimalisir hal-hal tersebut kembali terjadi pada Liga 1 musim 2020 dan selanjutnya, pria yang juga menjabat sebaga Sestama Lemhanas itu pun bakal melakukan pendekatan dengan Mabes Polri.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved