Liga Spanyol

Real Madrid Gagal Rekrut Raheem Sterling Kini Incar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Real Madrid dikabarkan mengalihkan bidikan mereka seiring penolakan Manchester City untuk menjual Raheem Sterling.

Real Madrid Gagal Rekrut Raheem Sterling Kini Incar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund
INSTAGRAM/@SANCHOOO10
.Jadon Sancho. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid dikabarkan mengalihkan bidikan mereka seiring penolakan Manchester City untuk menjual Raheem Sterling.

Laporan dari Inggris menyebutkan bahwa Real Madrid berupaya untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling, pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Dalam upayanya, Real Madrid menyertakan Gareth Bale plus dana senilai 70 juta euro (sekitar 1,1 triliun rupiah) guna mendapatkan jasa Raheem Sterling.

Raheem Sterling dianggap sebagai figur yang cocok untuk masuk ke dalam skuad bertabur bintang milik Real Madrid.

Hal ini diperkuat oleh hasrat mendalam dari presiden Los Blancos, Florentino Perez, yang mengagumi bakat dari winger 24 tahun itu tersebut sejak 2014.

Namun, keinginan Florentino Perez rupanya bertepuk sebelah tangan.

Pihak Manchester City menolak untuk melepas Sterling ke Madrid meski disodori sejumlah uang bernilai besar plus Gareth Bale.

El Real kini dikabarkan mengalihkan incaran mereka kepada eks winger The Citizens yang kini merumput bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho yang baru menginjak 19 tahun telah tumbuh menjadi pesepak bola muda fenonemal sejak bermain di Bundesliga pada 2017 lalu.

Tercatat selama berseragam Borussia Dortmund, Sancho telah tampil sebanyak 69 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 18 gol dan 30 assist.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved