Liga 1

Arema FC Bisa Kehilangan Makan Konate Karena Ada Klub Liga Malaysia yang Berminat

Gelandang asing Arema FC, Makan Konate mengakui kalau saat ini sejumlah tawaran kepadanya sudah mulai datang, termasuk dari Malaysia.

Arema FC Bisa Kehilangan Makan Konate Karena Ada Klub Liga Malaysia yang Berminat
Hayu Yudha Prabowo/suryamalang.com
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Makan Konate merayakan gol yang dicetak dari titik putih saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Gelandang asing Arema FC, Makan Konate mengakui kalau saat ini sejumlah tawaran kepadanya sudah mulai datang, termasuk dari Malaysia.

Namun, Makan Konate mengatakan kalau dia sangat menghormati kontraknya dengan Arema FC dan fokus saja pada pekerjaannya sekarang.

Sebelum menemui fan Arema FC dalam acara yang dilaksanakan Shopee dengan tajuk ’Nongkrong Barenga Aremania’, pemain asal Mali itu bicara soal tawaran klub lain.

Memasuki fase akhir Shopee Liga 1 2019, Makan Konate mengatakan kalau hal seperti itu wajar datang kepadanya dan pemain lain.

”Benar, saya ada tawaran dari klub lain di Indonesia untuk musim depan,” ujar Makan Konate kepada BolaSport.com dan media lain, Rabu (6/11/2019) malam.

”Bahkan, tawaran itu juga datang dari Malaysia kepada saya.”

”Namun, saya tak menanggapi secara serius karena masih serius dengan fokus untuk Arema FC,” tuturnya.

Makan Konate mengakui, memasuki akhir kompetisi musim ini bersama Arema FC, dia mengejar peluang bagi klubnya.

Apalagi, Arema FC mulai mampu bersaing pada saat ini karena punya peluang terus merangsek naik pada klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Tak hanya itu, produktivitas Makan Konate bersama Arema FC saat ini sedang bagus.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved