Kualifikasi Piala Asia U19

Timnas U-19 Indonesia Vs Hong Kong, Fakhri Husaini: Lawan Punya Kejutan dalam Permainan

Ia pun memberikan instruksi kepada David Maulana dkk. untuk tetap fokus dan mewaspadai pergerakan tak terduga dari para pemain Hong Kong.

Timnas U-19 Indonesia Vs Hong Kong, Fakhri Husaini: Lawan Punya Kejutan dalam Permainan
PSSI
Timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Timnas U-19 Timor Leste pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/11/2019) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Hong Kong pada match day kedua Kualfikasi Piala Asia U-19 2020 grup K di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Jeda satu hari dari laga perdana membuat pelatih Fakhri Husaini hanya memberikan latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik anak asuhnya.

“Hari ini kami latihan ringan, pemulihan kondisi fisik pemain. difokuskan kepada pemain yang belum bermain kemarin. Rencananya, sore nanti akan ada lagi recovery training untuk semua pemain, di kolam hotel. Ini penting untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan di kualifikasi Piala AFC U19,” kata Fakhri Husaini.

Hal-Hal yang Bikin Shin Tae-yong Lebih Pantas Jadi Pelatih Timnas Indonesia Ketimbang Luis Milla

Respons Ketua Umum PSSI Saat Diteriaki 'Luis Milla' oleh Suporter Saat Laga Timnas U-19 Indonesia

Reaksi Ketum The Jakmania Soal Perseteruan Bambang Pamungkas dan Pentolan Jakmania Garis Keras

Beckham Putra Nugraha hanya berlari-lari kecil saat timnas U-19 Indonesia menggelar latihan lanjutan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019).
Beckham Putra Nugraha hanya berlari-lari kecil saat timnas U-19 Indonesia menggelar latihan lanjutan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019). (bolasport.com)

Sementara itu, soal kualitas lawan mainnya Hong Kong, Fakhri mengatakan dirinya telah mengetahui cara bermainnya.

Ia pun memberikan instruksi kepada David Maulana dkk. untuk tetap fokus dan mewaspadai pergerakan tak terduga dari para pemain Hong Kong.

“Kami persiapan untuk menghadapi laga berikutnya melawan Hong Kong, kebetulan juga, saya dan staf pelatih kemarin melihat mereka berlaga melawan Korea Utara,”

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved