Liga 1 2019

Berita Persib: Cedera Kevin Van Kippersluis Dipantau Hingga Motivasi I Made Wirawan

Berita Persib Bandung: Van Kippersluis alami cedera hingga motivasi I Made Wirawan

Berita Persib: Cedera Kevin Van Kippersluis Dipantau Hingga Motivasi I Made Wirawan
TRIBUN JABAR/Deni Denaswara
Berita Persib: Cedera Kevin Van Kippersluis Dipantau Hingga Motivasi I Made Wirawan 

Berita Persib Bandung: Van Kippersluis alami cedera hingga motivasi I Made Wirawan

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung terancam tanpa pemain andalannya di lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28.

Pasalnya striker mereka, Kevin van Kippersluis alami cedera di bagian paha kirinya.

Dilansir melalui laman resmi klub, pemain depan Maung Bandung itu mengalami masalah pada paha kiri saat pertandingan melawan PSIS Semarang, Rabu (6/11/2109).

Penyerang Persib Bandung, Kevin Kippersluis mencetak gol debut di laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).
Penyerang Persib Bandung, Kevin Kippersluis mencetak gol debut di laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019). (Instagram/Kevinkip11)

Dokter tim Persib Bandung, M Raffi Ghani menyatakan bahwa striker Pangeran Biru itu sudah minta digantikan pada menit ke 27 karena mengalami cedera.

"Kevin pada saat main di menit ke-27, merasakan tidak nyaman di bagian paha kiri bagian dalam. Terus memberi aba-aba untuk diganti," ungkap Raffi.

Kendati demikian, Raffi menegaskan bahwa Van Kippersluis saat ini sedang melakukan pemerikasaan lebih lanjut terkait cederanya.

Saat ini, pemain asal Belanda itu sednag menjalani proses terapi dan fisoterapi.

TIM Persib Bandung berpose bersama usai mengalahkan PSIS Semarang pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)
TIM Persib Bandung berpose bersama usai mengalahkan PSIS Semarang pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)

Ia juga berharap agar cedera striker Persib Bandung itu tidak serius.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan. Ada sedikit spasme di bagian otot paha bagian dalam. Sekarang sedang menjalani terapi dan fisoterapi," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved