Kualifikasi Piala Asia U19

Fakhri Husaini Pelajari Kelemahan Korea Utara Melalui Rekaman Pertandingan

Pelatih Fakhri Husaini menyebut, bahwa dirinya telah mengalisis Korea Utara yang sejauh ini mengemas empat poin, 1-1 saat menghadapi Hong Kong

Fakhri Husaini Pelajari Kelemahan Korea Utara Melalui Rekaman Pertandingan
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain tim nasional Indonesia Beckham Putra Nugraha mencoba melewati pemain Hongkong pada laga kedua kualifikasi Piala AFC U-19 2020 grup K di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). Pada laga tersebut Indonesia unggul dari Hongkong dengan skor 0-4. Tribunnews/JeprimaTribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia selangkah lagi bakal lolos ke putaran Piala Asia U-19 2020 yang akan dihelat di Uzbekistan.

Kepastian itu baru bisa mereka dapatkan apabila di laga terakhir grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 bisa meraih hasil Imbang atau menang dari Korea Utara.

Pelatih Fakhri Husaini menyebut, bahwa dirinya telah mengalisis Korea Utara yang sejauh ini mengemas empat poin, 1-1 saat menghadapi Hong Kong dan menang 4-0 dari Timor Leste.

“Lawan Korea (Utara) kita sudah punya gambaran mereka, kami menonton saat mereka lawan Hong Kong,” kata Fakhri dalam konferenis pers pascalaga kontra Hong Kong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

“Saya terbantu dengan rekaman pertandingan mereka. Saya bisa lihat secara utuh 90 menit mereka bermain. Ini modal kami juga bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan mereka,” jelasnya.

Hingga matchday kedua, Indonesia masih berada di puncak klasemen grup dari hasil dua kali kemenangan: 3-1 (Timor Leste) dan 4-0 (Hong Kong).

Pada laga terakhir, Indonesia akan menghadapi Korea Utara yang telah mengemas empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Laga pamungkas di grup K antara Indonesia vs Korea Utara bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved