Liga 1 2019

Hasil Liga 1 2019: Ditaklukkan Bhayangkara FC, Jacksen F Tiago Ungkap Faktor Kekalahan Persipura

Persipura Jayapura yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019, Kamis (8/11/19).

Hasil Liga 1 2019: Ditaklukkan Bhayangkara FC, Jacksen F Tiago Ungkap Faktor Kekalahan Persipura
instagram/persipurapapua1963
Hasil Liga 1 2019, Ditaklukkan Bhayangkara FC, Jacksen F. Tiago Ungkap Faktor Kekalahan Persipura 

Hasil Liga 1 2019, Ditaklukkan Bhayangkara FC, Jacksen F. Tiago Ungkap Faktor Kekalahan Persipura

TRIBUNNEWS.COM - Persipura Jayapura yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019, Kamis (8/11/2019) malam.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut, Persipura dipaksa tertunduk lesu setelah ditaklukkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 1-3.

Sempat tertinggal satu gol dari Bruno Matos di ujung babak pertama, Persipura mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Ian Louis Kabes pada menit 75.

Terlalu asyik menyerang dan mengejar gol tambahan, pertahanan tim Mutiara Hitam justru lengah alhasil tim Bhayangkara FC mampu memanfaatkannya.

Adam Alis dan Herman Dzumafo mampu menjadi momok menakutkan setelah kedua mencetak masing-masing satu gol tepatnya pada menit 83 dan 89 ke gawang Persipura yang dijaga oleh Dede Sulaeman.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga Indonesia, Jacksen F. Tiago selaku pelatih Persipura mengakui anak asuhannya terlalu terburu-buru ingin meraih tiga poin.

Alhasil justru permainan anak asuhannya cenderung tidak didasari ketenangan karena terburu-buru untuk mencetak gol kemenangan dengan melupakan lini pertahanan timnya.

Padahal jika Titus Bonai dan kolega lebih sedikit bermain tenang, ia yakin kemenangan akan dapat diraih oleh tim Mutiara Hitam.

“Setelah kita mampu mencetak gol penyama kedudukan pertahanan kita sangat longgar. Tadi sempat saya ingatkan bahwa organisasi tetap," ungkap Jacksen F. Tiago.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved