Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Man City Liga Inggris: De Bruyne Tak Peduli Rekor Kandang The Reds

Gelandang Serang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan dirinya tidak peduli dengan rekor kandang yang dimiliki Liverpool.

Jelang Liverpool vs Man City Liga Inggris: De Bruyne Tak Peduli Rekor Kandang The Reds
Paul Ellis/AFP/BolaSport.com
Gelandang Serang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan dirinya tidak peduli dengan rekor kandang yang dimiliki Liverpool. 

TRIBUNNNEWS.COM - Liga Inggris akan memasuki pekan ke-12 minggu ini dengan laga bigmatch antara Liverpool melawan Manchester City, Minggu (10/11/2019).

Menjelang pertandingan bergengsi tersebut, gelandang Serang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan dirinya tidak peduli dengan rekor pertemuan timnya ketika dijamu Liverpool di Anfield Stadium.

Dilansir Sky Sprots, The Citizen baru menang satu pertandingan di markas Liverpool itu sejak Boxing Day 1981, yakni pada 2003.

Kevin de Bruyne
Kevin de Bruyne (zimbio.com)

"Saya tidak peduli, banyak hal yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan harus bagaimana seorang pemain bersikap dengan statistik seperti itu ?"

"Ini seperti pertandingan lainnya, kami tahu ini laga besar, Liverpool berada di atas kami, kami harus siap setelah bersitirahat dari laga liga Champions dan siap di laga nanti," ujar De Bruyne.

Selain itu, De Bruyne tidak sabar menghadapi atmosfir dari Anfield yang akan dihadapinya.

"Secara profesional, saya ingin bermain dihadapan 50,60,70, hingga 80 ribu penonton dan itu akan menambah semangat kami," ujarnya.

"Anda berlatih selama hidupmu untuk bisa tampil di panggung besar, saya ini bersaing untuk titel juara dan menjadi yang terbaik, untuk melakukannya kamu harus bisa menang melawan yang terbaik," tambahnya.

Mantan pemain Chelsea ini juga menambahkan media dan orang-orang sudah membicarakan laga Liverpool melawan timnya selama seminggu kebelakang, bahkan ssebelum laga Liga Champions.

"Tapi kami hanya melakukan tugas kami, tetap tenang dan mempersiapkan tim kami," ujar De Bruyne.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved