Liga 1 2019

Kabar Liga 1 : Pelatih PSS Sleman Ingin Timnya Menambah Pundi Poin untuk Menghindari Zona Degradasi

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro, beranggapan poin yang sudah dikumpulkan timnya saat ini belum cukup aman dari ancaman zona degradasi.

Kabar Liga 1 : Pelatih PSS Sleman Ingin Timnya Menambah Pundi Poin untuk Menghindari Zona Degradasi
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili saat tampil lawan Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu 

Kabar Liga 1 : Pelatih PSS Sleman Ingin Timnya Menambah Pundi Poin untuk Menghindari Zona Degradasi

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro, beranggapan poin yang sudah dikumpulkan timnya saat ini belum cukup aman dari ancaman zona degradasi meskipun berada di papan atas klasemen.

PSS Sleman kini sudah mengoleksi 40 poin dan bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2019.

Pada laga terakhir nya tim yang berjuluk Super Elja meraih tambahan satu poin saat ditahan imbang tamunya Bali United di Stadion Maguwoharjo, Rabu (6/11/2019) lalu.

Dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, Coach Seto belum cukup puas untuk koleksi poin yang diraih anak asuhnya sekarang.

"Kalau dari awal saya inginnya dapat 40 poin ke atas, bisa dapat 43. Itu mungkin aman."

"Tapi, 40 mungkin juga aman. Tapi, saya juga belajar dari musim lalu. Ini di Indonesia, semua bisa terjadi," ucap Seto Nurdiantoro dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liga Indonesia.

Menurut Coach Seto, raihan 40 poin sama sekali belum membuat PSS aman dari degradasi.

Kekhawatiran sang pelatih bukan tanpa sebab, dia melihat ada progres signifikan dari tim-tim di papan bawah, mereka terus mendapat poin dan persaingan masih terbuka.

"Kalau mau aman ya harus di atas 43 poin. Ini mungkin. Saya belum bisa katakan aman karena belum berakhir kompetisi. Ini hanya perkiraan kotor saja," kata pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved