Kualifikasi Piala Asia U19

Klasemen Kualifikasi AFC U19: Indonesia Pimpin Grup K, Hongkong Turun Satu Tingkat

Timnas Indonesia berhasil kalahkan Hongkong 4-0. Hasil tersebut membawa skuat Garuda Muda ke puncak klasemen grup K kualifikasi AFC U19.

Klasemen Kualifikasi AFC U19: Indonesia Pimpin Grup K, Hongkong Turun Satu Tingkat
SURYA/SUGIHARTO
Ilustrasi foto - Timnas Indonesia berhasil kalahkan Hongkong 4-0. Hasil tersebut membawa skuat Garuda Muda ke puncak klasemen grup K kualifikasi AFC U19. 

Timnas Indonesia U-19 vs Hongkong berakhir dengan skor 4-0. Gol Indonesia dicetak oleh Bagus Kahfi, Fajar Fahtur Rachman, dan David Maulana, serta Bagus Kahfi.

TRIBUNNEWS.COM - Laga Timnas Indonesia U19 vs Hongkong dalam lanjutan Kualifikasi Piala AFC U19 telah berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta, Jumat (8/11/2019) malam.

Hasil Timnas Indonesia U19 vs Hongkong berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan Garuda Nusantara.

Gol Timnas Indonesia U19 dicetak oleh Bagas Kahfa (25'), Fajar Fathur Rachman (29'), David Maulana (60'), Bagus Kahfi di menit-menit akhir (90').

Kemenangan yang diraih David Maulana dan kolega menjadikan mereka sebagai pemimpin klasen grup K dalam kualifikasi AFC U19 dengan koleksi 6 poin.

Sementara Hongkong yang sebelumnya menempati peringkat dua harus rela turun satu tingkat karena disalip Korea Utara yang berhasil menang dari Timor Leste 4-0.

Klasemen sementara grup K kualifikasi AFC U19 ada di akhir berita.

Skuat Garuda Nusantara mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off dibunyikan.

Dalam lima menit babak pertama, Indonesia memiliki dua peluang masing-masing dari tandangan penjuru Supriadi dan tendangn bebas Beckham.

Namun gagal membuahkan hasil untuk Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved