Liga 1

PS Tira Persikabo Vs Persebaya: Coach RD Puji Bajul Ijo Karena Miliki Hal Ini di Skuat

meski Persebaya Surabaya tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya maka akan ada pemain pelapis yang sama kuatnya dengan tim utama.

PS Tira Persikabo Vs Persebaya: Coach RD Puji Bajul Ijo Karena Miliki Hal Ini di Skuat
Surya/Habibur Rohman
Sambil menunggu kepastian jadwal pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar yang sedianya dijadwalkan pada Sabtu (2/11/2019), tim Persebaya kembali menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019). Dalam latihan yang dihadiri Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda ini, pelatih Aji Santoso berusaha menggali potensi pemain dengan melakukan komunikasi secara terpisah. Surya/Habibur Rohman 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyebut Persebaya Surabaya merupakan tim yang memiliki kedalaman skuad cukup bagus.

Hal itu disampaikan langsung pada sesi konferensi pers yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (8/11/2019).

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut menjelaskan, meski Persebaya Surabaya tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya maka akan ada pemain pelapis yang sama kuatnya dengan tim utama.

"Persebaya tim yang sangat siap menghadapi kompetisi ini ya. Kalau dari rekrutmen pemain dan materi pemain inti dan pelapis tidak ada perbedaan signifikan. Contoh ketika hilang Dutra dia masih punya Saefudin masih ada Hansamu," jelasnya.

"Lalu gelandang ketika harus kehilangan gelandang mereka punya pemain ada Rendy, jika Irfan tidak ada maka ada Fandi Eko. Artinya kedalaman skuad Persebaya sangat baik dan ini harus kita cermati," sambungnya.

Waspada Persib, Musim Lalu Maung Bandung Justru Jadi Loyo Seusai Menang Tiga Kali Beruntun

Respons Ketua Umum PSSI Atas Naturalisasi Bek Persib Fabiano Beltrame

Bek Persib Fabiano Beltrame Gugup Hadapi Rapat DPR: Lebih Nervous Ketimbang Main di Stadion

Semringah Jadi WNI, Ini Cerita Pebasket Asal Amerika Peyton Alexis Jadi Orang Indonesia

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved