Liga 1 2019

Hasil Tira Persikabo vs Persebaya, Bermain Imbang, Kedua Tim Belum Mampu Akhiri Paceklik Kemenangan

Laga antara Tira Persikabo kontra Persebaya yang telah dilangsungkan di Stadion pakansari harus berakhir dengan kedudukan imbang 2-2, Sabtu (9/11/19).

Hasil Tira Persikabo vs Persebaya, Bermain Imbang, Kedua Tim Belum Mampu Akhiri Paceklik Kemenangan
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Ilustrasi - Hasil Tira Persikabo vs Persebaya, Bermain Imbang, Kedua Tim Belum Mampu Akhiri Paceklik Kemenangan 

Hasil Babak Pertama PS Tira Persikabo vs Persebaya, Gol Cepat Osah Saha Berhasil Disamakan Rendi Irwan

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara PS Tira Persikabo kontra Persebaya yang telah dilangsungkan di Stadion pakansari harus berakhir dengan kedudukan imbang 2-2, Sabtu (9/11/2019).

Osas Saha mampu membawa PS Tira Persikabo unggul cepat, setelah sang pemain mampu menjebol jala gawang tim tamu saat laga baru berjalan 48 detik.

Namun, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Rendi Irwan pada menit ke-35 sebelum jeda babak pertama berakhir.

Persebaya yang bertindak sebagai tim tamu mampu berbalik unggul setelah Aryn Wiliams pada menit 51, namun Khurshed berhasil menyelamatkan tim tuan rumah dari kekalahan setelah mencetak gol menit 70.

TUMPUL DEPAN - Penampilan Persebaya Surabaya menunjukkan kerjsama terbaik tim saat menjamu PS Tira Persikabo di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (21/7/2019). Di akhir permainan, Persebaya hanya mampu membuat satu gol lewat tendangan Rahmad irianto dengan skor akhir 1-1. SURYA/HABIBUR ROHMAN
TUMPUL DEPAN - Penampilan Persebaya Surabaya menunjukkan kerjsama terbaik tim saat menjamu PS Tira Persikabo di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (21/7/2019). Di akhir permainan, Persebaya hanya mampu membuat satu gol lewat tendangan Rahmad irianto dengan skor akhir 1-1. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

PS Tira Persikabo sebenarnya mampu meraih kemenangan dalam laga ini namun tendangan penalti dari Osas Saha berhasil ditepis oleh kiper tim Bajul Ijo.

Hasil imbang ini membuat PS Tira Persikabo memperpanjang paceklik kemenangan menjadi 12 kali, sedangkan bagi Persebaya juga tidak mampu meraih dalam 7 laga terakhirnya.

Jalannya Pertandingan

PS Tira Persikabo yang bertindak sebagai tuan rumah langsung unggul setelah Osas Saha mampu menjebol jala gawang Bajul Ijo ketika laga baru berjalan 48 detik.

Tertinggal satu gol di awal laga membuat tim Bajul Ijo langsung meningkatkan permainan agresif untuk menyamakan kedudukan.

Selebrasi Osas Saha setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman
Selebrasi Osas Saha setelah mencetak gol (instagram/officialpersikabo)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved