Watford Pecah Telur, Norwich Terdampar di Dasar Klasemen Liga Inggris

Pekan ke-12 Liga Inggris 2019/20 telah dibuka dengan pertandingan antara Norwich City kontra Watford pada Sabtu (9/11/2019) dini hari waktu Indonesia

Watford Pecah Telur, Norwich Terdampar di Dasar Klasemen Liga Inggris
instagram @watfordfcofficial
watford vs tottenham 

TRIBUNNEWS.COM - Laga pekan ke-12 Liga Inggris 2019/20 telah dibuka dengan laga Norwich City kontra Watford yang digelar Sabtu (9/11/2019) dini hari waktu Indonesia.

Duel yang mempertemukan sesama tim penghuni zona degradasi Liga Inggris itu berlangsung di markas Norwich City, Stadion Carrow Road.

Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, The Canaries nyatanya kesulitan menghadapi Watford yang datang dengan catatan belum pernah menang sepanjang musim ini.

Norwich kecolongan lebih dulu pada menit kedua lewat gol penyerang Watford, Gerard Deulofeu.

Mantan pemain Barcelona itu kemudian turut berperan lewat assist-nya untuk gol kedua Watford yang dicetak Andre Gray pada menit ke-52.

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019 - Tak Ada Kata Frustrasi bagi Axelsen meski Sudah 12 Kali Kalah Beruntun dari Kento Momota

Norwich sebenarnya memiliki peluang untuk mengejar saat tim tamu harus bermain dengan sepuluh orang setelah Christian Kabasele menerima kartu kuning kedua.

Sejak saat itu, Norwich sebenarnya lebih leluasa untuk mengendalikan jalannya sisa pertandingan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved