Liga Inggris

Manchester United Bisa Saja Gagalkan Niat Tottenham Hotspur Rekrut Memphis Depay

Manchester United bisa saja menggagalkan niat Tottenham Hotspur untuk merekrut penyerang Olympique Lyon asal Belanda, Memphis Depay.

Manchester United Bisa Saja Gagalkan Niat Tottenham Hotspur Rekrut Memphis Depay
TWITTER.COM/OL
Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay (kanan), beraksi dalam laga Grup F Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Stadion NSK Olimpiyskyi, Kyiv, Ukraina pada 12 Desember 2018. Olympique Lyonnais pun masuk ke dalam daftar lengkap babak 16 besar Liga Champions. 

TRIBUNEWS.COMManchester United bisa saja mengganjal niat Tottenham Hotspur untuk mendatangkan penyerang Olympique Lyon asal Belanda, Memphis Depay.

Tottenham Hotspur kini tengah mencuri kesempatan untuk  mendatangkan penyerang baru.

Salah satu pemain incaran  klub berjuluk The Lilywhites tersebut adalah striker timnas Belanda, Memphis Depay.

Sejak hengkang dari Manchester United  ke  Olympique Lyon pada 2017, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang tampil menawan di Liga Prancis.

Selain itu, pemain yang muncul dari akademi PSV Eindhoven tersebut menjadi andalah di timnas Belanda arahan Ronald Koeman.

Depay berhasil mengemas 50 gol dari 130 penampilan di Liga Prancis dan tengah menikmati musim 2019-2020 yang cukup mengesankan.

Performa menawannya tersebut yang kemudian menarik minat Spurs.

 Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, klub yang berbasis di London Utara mengajukan tawaran senilai 50 juta pound (sekitar 895 miliar rupiah).

Baca Selengkapnya>>>>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved