Kualifikasi Piala Asia U19

Massa Pendukung Timnas Indonesia U-19 Mulai Padati SUGBK

Dua jam sebelum laga, massa pendukung Timnas Indonesia U-19 sudah mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/1

Massa Pendukung Timnas Indonesia U-19 Mulai Padati SUGBK
tribunnews.com/abdul majid
Massa pendukung Timnas Indonesia U-19 terlihat mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua jam sebelum laga, massa pendukung Timnas Indonesia U-19 sudah mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Berbeda dengan dua laga grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 yang diadakan di Stadion Madya, massa pendukung kali ini terbilang lebih banyak.

Selain laga yang dihelat di hari Minggu, satatus laga sebagai penentu untuk lolos ke putaran final piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan juga jadi daya tarik para suporter.

“Ya, mumpung libur jadi bawa keluarga nonton. Mainnya juga Timnas yang ini (U-19), bagus tertarik buat nonton langsung,” kata ojie yang datang bersama anak istrinya.

“Pertandingan ini juga penentu buat lolos ke piala Asia, pemain-pemainnya juga kalau ga salah yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20, jadi wajib lah kita dukung,” sambungnya.

Laga pamungkas grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 antara Indonesia vs Korea Utara terselenggara di SUGBK pada pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut menjadi laga penentu kedua tim untuk lolos ke putaran final Piala Asia yang tahun depan diadakan di Uzbekistan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved