Kualifikasi Piala Asia U19

Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19: Fakhri Husaini Targetkan Kemenangan di Hari Pahlawan

Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani laga terakhir di grup K kualifikasi Piala Asia U-19 2020 kontra Korea Utara, Minggu (10/11/2019).

Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19: Fakhri Husaini Targetkan Kemenangan di Hari Pahlawan
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abudl Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Indonesia U-19 bakal menjalani laga terakhir di grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 kontra Korea Utara, Minggu (10/11/2019).

Indonesia yang sudah meraih dua kali kemenangan (Hong Kong dan Timor Leste) berangkat dengan kepercayaan tinggi.

Terlebih,  laga nanti malam yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tentunya bakal mendapat dukungan dari ribuan suporter Indonesia.

Pelatih Fakhri Husaini, berharap anak asuhnya tampil habis-habisan sehingga bisa mempersembahkan kemenangan di hari pahlawan.

“Laga nanti bertepatan dengan Hari Pahlawan, saya ingin para pemain ini bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara ini, dengan bermain dan berkorban melebihi para pahlawan itu,” kata Fakhri Husaini.

“Semoga itu bisa memberi inspirasi bagi mereka. Selain itu, saya juga ingin mereka tampil habis-habisan sampai titik keringat terakhir,” harapnya.

Laga malam ini juga bakal menjadi penentu kedua tim untuk berlaga di putaran final Piala Asia 2020 di Uzbekistan. Pasalnya, Korea Utara kini berada di peringkat kedua hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Namun, bagi Garuda Muda, hasi imbang saja sudah bisa mengantarkan mereka ke Piala Asia U-19 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved