Kualifikasi Piala Asia U19

Fakhri Husaini Pamit dari Timnas Indonesia U19, Bagus Kahfi Tak Ingin Berpisah

"Saya ingin coach Fakhri. Alasannya coach Fakhri sudah lama menangani tim ini dan saya juga sudah lama kenal coach Fakhri," ucap Bagus.

Fakhri Husaini Pamit dari Timnas Indonesia U19, Bagus Kahfi Tak Ingin Berpisah
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia U19 meluapkan kegembiraan usai menahan imbang Timnas Korea Utara pada pertandingan ketiga kualifikasi Piala Asia U19, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/11/2019). Indonesia berhasil menahan imbang Korea Utara dengan skor 1-1 dan berhak melaju ke putaran final Piala AFC U-19 2020. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Fakhri Husaini Pamit dari Timnas Indonesia U19, Bagus Kahfi Tak Ingin Berpisah

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia U19 Fakhri Husaini sukses membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final AFC atau Piala Asia U19 2020.

Namun, kepastian yang diraih setelah imbang lawan Korea Utara (10/11) diiringi kabar tak mengenakkan dari sang pelatih.

Kabarnya, kontrak kerja Fakhri Husaini dengan Timnas Indonesia berakhir selepas penyisihan grup kualifikasi Piala Asia U19 2020.

Terkait masa depan dan program untuk kedepannya, Fakhri Husaini belum bisa bicara banyak lantaran harus berkomunikasi dengan PSSI.

Coach Fakhri Husaini, Pelatih Timnas U19 Indonesia jelang Lawan Iran di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (10/92019) sore.
Coach Fakhri Husaini, Pelatih Timnas U19 Indonesia jelang Lawan Iran di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (10/92019) sore. (TRIBUNNEWS.COM)

"Program selanjutnya, artinya tugas saya sudah selesai dengan berakhirnya babak kualifikasi Piala Asia U19 2020 ini," ucap Fakhri dikutip dari BolaSport.com.

"Setelah ini saya akan kembali ke Bontang untuk menjalankan tugas saya sebagai karyawan Pupuk Kaltim. Saya juga harus tanggung jawab atas tugas-tugas yang dibebankan perusahaan kepada saya," ujarnya melanjutkan.

Menanggapi hal itu, satu pemain Timnas Indonesia U19 Bagus Kahfi mengungkapkan keinginannya bertahan dengan coach Fakhri, dilansir dari PSSI.

Pemain bernomor punggung 20 tersebut sudah dilatih Fakhri Husaini sejak di level U16.

Keduanya ikut membawa Indonesia menjuarai Piala Tien Phong di Vietnam, Piala Jenesys di Jepang dan Piala AFF U16 2018.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved