Kualifikasi Piala Asia U19

Habisnya Kontrak Fakhri Husaini di Timnas U-19: Kriteria Pengganti Hingga Permintaan Bagus Kahfi

Kinerja Fakhri Husaini untuk menangani Timnas U-19 telah usai bersama dengan suksesnya Fakhri membawa Timnas U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2020.

Habisnya Kontrak Fakhri Husaini di Timnas U-19: Kriteria Pengganti Hingga Permintaan Bagus Kahfi
AFC/Adam Aidil
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi memiliki harapan besar kepada sosok Fakhri Husaini agar bisa dipertahankan menjadi pelatih kepala skuat Garuda Muda.

Seperti diketahui, tugas Fakhri Husaini bersama Timnas U-19 Indonesia berakhir setelah babak kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Jakarta.

Penyerang berambut kribo itu menilai Fakhri Husaini merupakan sosok yang sangat tepat untuk para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Untuk itu, Fakhri Husaini diharapkan tetap memimpin Timnas U-19 Indonesia berlaga di dua ajang berbeda yakni putaran final Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Daftar Tujuh Pemain Baru yang Isi Timnas Indonesia: Persib Sumbang Dua Pilar Andalan

Reaksi Ketum PSSI Atas Sikap Mogok Simon McMenemy yang Ogah Dampingi Timnas Lawan Malaysia

Simon McMenemy Tak Mau Dampingi Timnas Indonesia ke Markas Malaysia: Tetap Ogah Meski Dirayu

Pemain Timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi menyumbang gol saat ujicoba melawan Persibo Bojonegoro yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (18/07/2019).
Pemain Timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi menyumbang gol saat ujicoba melawan Persibo Bojonegoro yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (18/07/2019). (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

“Saya ingin coach Fakhri yang menjadi pelatih kami di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 nanti. Alasannya coach sudah lama juga berada di tim ini," kata penyerang Timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi menilai, sosok Fakhri Husaini sudah mengetahui kualitas yang dimiliki seluruh punggawa skuat Garuda Muda.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved