Liga 1

Marko Simic Sudah Ditawari Pindah Dari Persija Jakarta

Kontrak penyerang asing Marko Simic bersama Persija Jakarta akan segera berakhir pada akhir musim kompetisi Liga 1 2019.

Marko Simic Sudah Ditawari Pindah Dari Persija Jakarta
persija.id
Marko Simic 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Kontrak penyerang asing Marko Simic bersama Persija Jakarta akan segera berakhir pada akhir musim kompetisi Liga 1 2019.

Penyerang berkebangsaan Kroasia menyadari sudah mendapatkan penawaran dari manajemen Persija Jakarta untuk bertahan di musim depan.

Hingga saat ini manajemen Persija Jakarta dan Marko Simic belum menemukan kata sepakat mengenai kontrak barunya di musim depan.

Simic menyadari saat ini sudah mendapatkan penawaran dari beberapa klub besar di musim depan.

Namun, penyerang bernomor punggung 9 itu belum menentukan klub mana yang akan diperkuatnya di musim depan.

"Soal kontrak, tim memang sudah menawarkan saya (kontrak baru). Memang ada klub lain juga yang sudah menawar (kontrak) ke saya. Saya harap pelatih pemain yang sangat penting buat klub," kata Marko Simic saat jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Marko Simic berharap masalah kontraknya bisa cepat selesai dan menemui titik terang.

Penyerang berusia 31 tahun itu meminta kepada manajemen Persija bereaksi cepat menyelesaikan proses kontraknya di musim depan.

"Masalah ini semoga cepat selesai supaya saya bisa fokus ke sepak bola saja. Karena ini sedikit mengganggu, semoga manajamen tahu apa yang harus dilakukan dan semoga menjadi happy ending buat semuanya," tutur mantan pemain Melaka United tersebut.

Bersama Persija Jakarta, Marko Simic sudah berhasil menciptakan 21 gol di kompetisi Liga 1 2019.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved