Piala Asia U19

Nasib Fakhri Husaini Belum Jelas di Timnas U-19 Indonesia, PSSI Akan Gelar Rapat Khusus

PSSI tak mau tergesa menentukan sosok pelatih baru yang akan menahkodai Timnas U-19 Indonesia berlaga di ajang selanjutnya.

Nasib Fakhri Husaini Belum Jelas di Timnas U-19 Indonesia, PSSI Akan Gelar Rapat Khusus
Surya/Sugiharto
Pemain Timnas U-16 Indonesia mengangkat pelatih Fakhri Husaini setelah Indonesia keluar sebagai juara Piala AFF U-16 2018 usai mengalahkan Timnas U-16 Thailand melalui babak adu penalti dalam laga final di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejelasan masa depan pelatih Fakhri Husaini bersama Timnas U-19 Indonesia masih berupa teka-teki.

Sebelumnya, Fakhri Husaini telah menyampaikan kalimat perpisahan dari pelatih Timnas U-19 Indonesia setelah berlaga di babak penyisihan grup kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

Tugas pelatih berusia 54 tahun bersama skuat Garuda Muda memang sudah berakhir dan belum ada kejelasan dari para pengurus baru PSSI.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku belum bisa menentukan masa depan Fakhri Husaini bersama Timnas U-19 Indonesia.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule akan terlebih dahulu menggelar rapat dengan para petinggi di PSSI membahas masa depan Fakhri Husaini.

"Kami nanti akan rapatkan dengan tim, untuk mengambil langkah apa yang bisa kami lakukan nanti. Bagus, bagus sekali (kinerja Fakhri Husaini)," kata Iwan Bule kepada awak media.

Habisnya Kontrak Fakhri Husaini di Timnas U-19: Kriteria Pengganti Hingga Permintaan Bagus Kahfi

Daftar Tujuh Pemain Baru yang Isi Timnas Indonesia: Persib Sumbang Dua Pilar Andalan

Reaksi Ketum PSSI Atas Sikap Mogok Simon McMenemy yang Ogah Dampingi Timnas Lawan Malaysia

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved