Liga 1

Persija Jakarta vs Borneo FC: Marko Simic bilang Hal yang Langka Pemain Cetak Empat Gol

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic berhasil tampil gemilang dengan melesatkan empat gol ke gawang Borneo FC.

Persija Jakarta vs Borneo FC: Marko Simic bilang Hal yang Langka Pemain Cetak Empat Gol
persija.id
Marko Simic disambut rekan usai jebol gawang Borneo FC 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic berhasil tampil gemilang dengan melesatkan empat gol ke gawang Borneo FC.

Empat gol Marko Simic ke gawang Borneo FC diciptakan pada menit ke-20', 39 (P)', 50', dan menit 67'.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa menciptakan empat gol dan membawa timnya meraih kemenangan.

Menurut Simic, mencetak empat gol dalam satu pertandingan bagi setiap pesepakbola profesional merupakan hal yang langka.

Torehan empat gol yang diciptakan Marko Simic ke gawang skuat Pesut Etam menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

"Hari ini saya mencetak empat gol yang merupakan momen jarang terjadi dalam pertandingan sepak bola. Tak ada waktu untuk enjoy, selamat kepada coach staf dan semuanya," kata Marko Simic saat jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Sebelum laga ini, Marko Simic pernah menciptakan empat gol lainnya bersama Persija Jakarta saat berhadapan dengan Johor Darul Takzim di ajang Piala AFC Cup.

Selain itu, Marko Simic pernah menciptakan lima gol bersama Persija Jakarta saat menghadapi 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia.

"Pelatih adalah orang yang sudah 50 tahun di sepak bola, mencetak 4 gol dalam pertandingan mungkin bagi striker hanya terjadi sekali saja. Saya di Persija sudah pernah melawan Johor, di AFC Cup, hari ini 4 gol. Di Piala Indonesia juga pernah (5 gol). Dan saat saya masih main di Malaysia juga pernah mencetak 4 gol ke gawang timnas Malaysia," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan penyerang Melaka United itu menilai keberhasan menciptakan empat gol di laga ini karena mengikuti intruksi tim pelatih di lapangan.

"Dalam dua tahun saya sudah pernah mencetak 4 gol tiga kali. God bless, terima kasih Tuhan saya bebas cedera. Saya mengikuti instruksi pelatih, kerja keras, improve diri saya sendiri dan membantu tim," papar Simic.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved