Liga 1

Persija Jakarta vs Borneo FC: Marko Simic Sangat Luar Biasa kata Pelatih Borneo FC

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta berhasil menunjukan keperkasaannya saat berhadapan dengan Borneo FC di pertandingan tunda Liga 1

Persija Jakarta vs Borneo FC: Marko Simic Sangat Luar Biasa kata Pelatih Borneo FC
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez bersama Sultan Samma saat menghadiri jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta berhasil menunjukan keperkasaannya saat berhadapan dengan Borneo FC di pertandingan tunda Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran sukses menaklukan Borneo FC dengan skor 4-2 saat bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019) sore WIB.

Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez bersama Sultan Samma saat menghadiri jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).
Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Empat gol Persija Jakarta di laga tersebut diciptakan penyerang asingnya yakni Marko Simic.

Kegemilangan penyerang berkebangsaan Kroasia itu di lapangan mendapatkan apresiasi besar dari pelatih kepala Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pemain Persija Jakarta merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam laga pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019). Dalam laga tersebut Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 lewat gol Marko Simic. Warta Kota/Feri Setiawan
Marko Simic. Warta Kota/Feri Setiawan (Warta Kota/Feri Setiawan)

Menurut Gomez, penyerang asing andalan Persija Jakarta itu memiliki kualitas bagus dalam menyelesaikan peluang di depan gawang.

Hal itu dibuktikan dengan empat gol yang sudah bersarang ke gawang Borneo FC yang dijaga Gianluca Claudio Pandeynuwu.

"Marko Simic sangat luar biasa. Dia mampu mencetak empat gol dan itu tidak bisa diragukan lagi (kualitasnya)," kata Mario Gomez saat jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Gomez menilai empat gol yang bersarang ke gawang timnya melalui skema set piece dan kelengahan lini pertahanan skuat Pesut Etam.

"Tiga gol Persija datang dari penalti, free kick, dan bola mati. Tidak hanya itu saja, tadi ada gol Persija yang datang dari kesalahan pemain belakang kami," sambungnya.

Mario Gomez berharap kepada para pemainnya melupakan kekalahan ini dan fokus ke pertandingan terdekat lainnya menghadapi PSS Sleman.

"Tapi kami harus lupakan kekalahan ini dan langsung fokus lawan PSS Sleman," tutur mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved