Timnas Indonesia

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia, Garuda Muda vs Iran, Malaysia vs Indonesia, Hingga SEA Games

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia, Mulai Laga Ujicoba, Kualifikasi Piala Dunia Hingga SEA Games.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia, Garuda Muda vs Iran, Malaysia vs Indonesia, Hingga SEA Games
TRIBUN BALI/Rizal Fanany
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia, Garuda Muda vs Iran, Malaysia vs Indonesia, Hingga SEA Games 

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia, Mulai Laga Ujicoba, Kualifikasi Piala Dunia Hingga SEA Games

TRIBUNNEWS.COM - Usai Timnas Indonesia U19 berhasil memastikan lolos ke babak penyisihan Piala Asia U19 2020, kini masih ada beberapa agenda pertandingan yang akan diikuti oleh timnas dalam berbagai kategori umur dalam berbagai kompetisi yang bergengsi.

(Jadwal lengkap Timnas Indonesia bulan November bisa dilihat pada akhir berita)

Timnas Indonesia senior dijadwalkan akan melawat ke kandang Harimau Malaya untuk menghadapi Malaysia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2020, Selasa (19/11/2019).

Sedangkan, Timnas Indonesia U23 akan menggelar laga ujicoba terakhir melawan Iran sebelum tim asuhan Indra Sjafri tersebut berlaga dalam ajang SEA Games di akhir bulan November.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23 menggelar latihan jelang ujicoba melawan Timnas Iran U-23 di Stadion Samudra, Kuta, Badung, Selasa (12/11). Pertandingan ujicoba ini digelar untuk persiapan Sea Games 2019 Filipina 26 November mendatang. (Tribun Bali/Rizal Fanany)
Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23 menggelar latihan jelang ujicoba melawan Timnas Iran U-23 di Stadion Samudra, Kuta, Badung, Selasa (12/11). Pertandingan ujicoba ini digelar untuk persiapan Sea Games 2019 Filipina 26 November mendatang. (Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Jadwal Uji Coba Timnas U-23

Timnas Indonesia U23 dibawah arahan Indra Sjafri dijadwalkan akan melakoni laga ujicoba pada bulan November kali ini.

Adapun calon lawan yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U23 yakni Iran.

Marinus Wanewar, Pemain Timnas U-23 berebut bola dengan Haudi Abdillah, Pemain Bali United dalam pertandingan Ujicoba di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). Timnas U-23 akhrinya memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Bali United dengan skor 3-0. Tribun Bali/Rizal Fanany
Marinus Wanewar, Pemain Timnas U-23 berebut bola dengan Haudi Abdillah, Pemain Bali United dalam pertandingan Ujicoba di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). Timnas U-23 akhrinya memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Bali United dengan skor 3-0. Tribun Bali/Rizal Fanany (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Laga ujicoba ini juga akan menjadi pertandingan terakhir skuat asuhan Indra Sjafri untuk berlaga dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina pada akhir bulan ini.

Timnas Indonesia U23 tergabung pada Grup B bersama dengan juara bertahan Thailand, lalu ada Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved