Alfin Tuasalamony Minta Maaf, Pelatih Persib Puji Bobotoh Tak Dendam ke Aremania

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi sikap terpuji yang ditunjukkan para pendukung klub, bobotoh dalam laga kontra Arema FC.

Alfin Tuasalamony Minta Maaf, Pelatih Persib Puji Bobotoh Tak Dendam ke Aremania
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat timnya melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019) malam. Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi sikap terpuji yang ditunjukkan para pendukung klub, bobotoh dalam laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan telak 3-0 Maung Bandung tersebut, Robert Rene Alberts terkesan dengan pilihan bobotoh untuk tidak membalas intimidasi.

Mereka tak melakukan apa yang dilakukan oleh suporter Arema kepada para pemain Persib pada putaran pertama Liga 1 2019.

Sebelumnya, Supardi Nasir dkk pernah mendapatkan intimidasi dari suporter Arema FC ketika kedua tim bertemu dalam putaran pertama Liga 1 2019, tepatnya pada 30 Juli 2019.

Robert Rene Alberts.
Robert Rene Alberts. (persib.co.id)

Suporter Arema melakukan intimidasi dengan cara meneriaki bus Maung Bandung dengan kata-kata tidak sopan dan menyalakan petasan di dekat bus tersebut.

"Atmosfer yang sangat bagus dan apa yang terjadi pada kami di Malang tidak terjadi pada klub lain di Bandung," ujar Robert dilansir Tribunnewswiki.com dari Tribun Jabar, Rabu (13/11/2019).

Pelatih asal Belanda tersebut lantas mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mengondisikan pertandingan sehingga dapat berjalan kondusif.

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved