Liga 1 2019

Bali United Imbang dalam 3 Laga Beruntun, Gunawan Dwi Cahyo Minta Rekan Setimnya Tingkatkan Fokus

Bali United kembali kembali gagal meraih kemenangan saat melakoni laga tandang menghadapi Persipura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (13/11/19)

Bali United Imbang dalam 3 Laga Beruntun, Gunawan Dwi Cahyo Minta Rekan Setimnya Tingkatkan Fokus
instagram/gunawandwicahyo13
Bali United Kembali Tertahan, Gunawan Dwi Cahyo Minta Rekan Setimnya Tingkatkan Fokus 

Bali United Kembali Tertahan, Gunawan Dwi Cahyo Minta Rekan Setimnya Tingkatkan Fokus

TRIBUNNEWS.COM - Bali United kembali kembali gagal meraih kemenangan saat melakoni laga tandang menghadapi Persipura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (13/11/2019).

Tim asuhan Stefano Cugurra harus puas berbagi satu poin dengan Persipura setelah laga kedua tim berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol dari tim Mutiara Hitam dicetak oleh Yohanis Tjoe dan Todd Rivaldo Ferre, sedangkan gol Bali United dihasilkan Melvin Platje dan Stefano Lilipaly.

Pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyu pun angkat bicara terkait rentetas hasil imbang yang diraih oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Tercatat, Bali United tidak mampu meraih satu kali pun kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Sebelum meraih hasil imbang kontra Persipura, Spasojevic dkk juga harus puas berbagi satu poin ketika melawan Persela dan PSS Sleman.

Walaupun demikian, secara khusus Gunawan mengaku bersyukur atas hasil positif yang diraih oleh timnya dan ia berharap laga selanjutnya bisa dijalani dengan torehan hasil maksimal.

"Tentunya kami harus tetap bersyukur atas hasil imbang melawan Persipura. Setelah ini kami harus tetap fokus di pertandingan selanjutnya," kata Gunawan seperti yang dilansir melalui laman resmi Bali United.

"Semoga hasil ini bisa menjadi hal yang positif agar kami bisa mendapat poin-poin di pertandingan away selanjutnya," jelasnya.

Mantan pemain tim Macan Kemayoran tersebut juga mengajak rekan setimnya untuk tetap fokus dalam mengarungi sisa kompetisi kali ini.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved