Liga 1 2019

Berita Persib: Kesan Pertama Julius Josel Lakoni Debut Bersama Maung Bandung

Julius Josel mendapatkan kesempatan menjalani debutnya bersama tim Maung Bandung saat melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (13/11/19)

Berita Persib: Kesan Pertama Julius Josel Lakoni Debut Bersama Maung Bandung
instagram/persib_official
Lakoni Debut Bersama Persib Bandung, Inilah Kesan Pertama Julius Josel 

Jalani Debut Bersama Persib Bandung, Julius Josel Ungkapkan Kesannya

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang muda jebola Diklat Persib, Julius Josel mendapatkan kesempatan menjalani debutnya bersama tim Maung Bandung saat melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (13/11/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Julius Josel masuk menggantikan Frets Butuan tepatnya pada menit ke-92 atau jelang laga berakhir.

Kendati hanya berada di lapangan selama beberap menit, Josel mengaku dapat merasakan bagaimana atmosfer bermain didepan pendukungnya sendiri yang terkenal fanatiknya.

Josel pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelatih, rekan setim, dan bobotoh yang telah memenuhi stadion pada petang kemarin.

“Saya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas kasih dan kemurahan-Nya, karena saya dapat menjalani debut dalam karier profesional saya,” ungkap Josel dilansir dari laman resmi Persib.

“Dan berterima kasih kepada coach dan semua pemain, juga bobotoh yang telah percaya dan mendukung saya,” sambungnya.

Kedepannya, Josel bertekad akan semakin bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya mengolah si kulit bundar sehingga menembus skuat utama Persib Bandung.

Dengan demikian, akan lebih banyak lagi kesempatan bermain untuk pemain berdarah Papua tersebut.

“Step by step. Tetap andalkan Tuhan, saya akan terus bekerja keras, tetap fokus dan belajar agar dapat kesempatan bermain lebih banyak,” tandas Josel.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved