Liga 1

Enam Pilar Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Respons Pelatih Bhayangkara FC

Seperti diketahui, hingga kini ada enam pemain Bhayangkara FC yang memperkuat Timans Indonesia. Apa rekasi sang pelatih?

Enam Pilar Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Respons Pelatih Bhayangkara FC
Dok: Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dalam sesi konferensi pers pascalaga kontra PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019). 

Laporan Waratwan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku bangga lantaran anak asuhnya banyak dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia baik senior maupun U-23.

Satu di antara pilar andalan Bhayangkara FC yang dipanggil adalah Teuku Muhammad Ichsan.

Paul Munster bahkan telah memprediksi bahwa Ichsan akan dipanggil Timnas lantaran permainannya yang bagus.

“Saya juga bangga dan senang dengan Ichsan karen waktu saya datang pertama itu salah satu pemain muda yang buat saya senang, saya suka dengan permainan dia,” kata Paul Munster di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (13/11/2019).

“Dia banyak kesempatan bermain juga dan dia sekarang dipanggil di Timnas senior. Sebelumnya dia di Timnas usia 23, jadi ini bagus buat dia , dan dia merupakan pemain yang sangat bagus,” tambah dia.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat diwawancarai seusai memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/10/2019).
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat diwawancarai seusai memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/10/2019). (Tribunnews/Abdul Majid)

Pembelaan Pelatih Arema FC Atas Kekalahan Telak dari Persib: Singgung Wasit Hingga Rekor Buruk

Di Balik Kesuksesan Persib Gebuk Arema FC: Strategi Kejutan Robert Alberts Menumpuk Gelandang

Insiden Berdarah Warnai Kemenangan 3-0 Persib Atas Arema FC

Dengan dipanggilnya Ichsan ke Timnas senior, Pelatih asal Irlandia Utara itu pun berharap anak asuh lainnya bisa tampil baik sehingga nantinya ada kesempatan juga untuk memperkuat Timnas.

Seperti diketahui, hingga kini ada enam pemain Bhayangkara FC yang memperkuat Timans Indonesia yakni, Awan Setho, Sani Rizki, Bagas Adi, Nurhidayat, I Putu Gede dan TM Ichsan.

“Saya selalu bilang ke pemain mereka harus tunjukkan kualitasnya kalau sudah tunjukkan mereka pasti akan dipanggil Timnas,” ujarnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved