Liga 1 2019

Laga Persib vs Arema FC Berjalan Kondusif, Robert Rene Alberts Lempar Pujian untuk Bobotoh

Kejadian intimidasi yang diterima Persib pada putaran pertama lalu di Malang tak berbuntut balas dendam dari bobotoh saat Arema FC bertamu di Bandung

Laga Persib vs Arema FC Berjalan Kondusif, Robert Rene Alberts Lempar Pujian untuk Bobotoh
INSTAGRAM.COM
Ilustrasi foto - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya pada laga melawan Borneo FC di Piala Indonesia 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, melempar pujian kepada bobotoh usai pertandingan melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore.

Laga Persib vs Arema FC Liga 1 2019 berjalan kondusif dan aman.

Kejadian intimidasi yang diterima Persib Bandung pada putaran pertama lalu di Malang tak berbuntut balas dendam dari bobotoh saat Arema FC bertamu di Bandung.

 "Atmosfer yang sangat bagus dan apa yang terjadi pada kami di Malang tidak terjadi pada klub lain di Bandung," ujar Robert dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, Selasa (12/11/2019).

Robert Rene Alberts (kanan) Pelatih Maung Bandung saat memberikan instruksi kepada Ardi Idrus Pesepak bola Persib Bandung saat menjalani laga lanjutan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019).  Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)
Robert Rene Alberts (kanan) Pelatih Maung Bandung saat memberikan instruksi kepada Ardi Idrus Pesepak bola Persib Bandung saat menjalani laga lanjutan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)

BACA JUGA: Dicukur Persib Bandung 3-0, Pemain Arema FC yang juga Mantan Persija Jakarta, Alfin Bilang Begini

BACA JUGA: Persib Bandung vs Arema FC 3-0, Haji Supardi Nasir Ungkap Kunci Kemenangan

Pelatih asal Belanda ini pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu membuat pertandingan menjadi kondusif.

"Jadi saya mengucapkan terima kasih pada semuanya karena kami menunjukan menjadi tuan rumah yang baik dan menghormati semua yang datang," ucapnya.

BACA JUGA: Persib Cetak 3 Gol ke Gawang Arema FC di Babak Pertama, Robert Alberts: Terbaik di Musim Ini

BACA JUGA: Strategi Kejutan Robert Alberts Manjur, Persib Bandung Hancurkan Arema FC 3-0

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved